Terpopuler: Tampang Thalita 'Rosalinda' Usai 25 Tahun, Sosok Wanita Cantik Dampingi Saipul Jamil

Saipul Jamil.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA Showbiz – Berita terkait Saipul Jamil masih mencuri perhatian banyak warganet. Terbukti, artikel yang memuat berita terkait Saipul Jamil masuk dalam jajaran artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA, pada Senin, 8 Januari 2024.

Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Jadi Pj Bupati Deli Serdang

Selain artikel itu, ada artikel lain apa saja yang menempati deretan paling banyak dibaca? Berikut informasi selengkapnya. 

25 Tahun Berlalu, Tampang Thalita Pemeran Rosalinda Bikin Generasi 90an Lupa Usia

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Thalia Rosalinda

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebelum demam Korea yang melanda masyarakat tanah air di tahun 2000-an. Tontonan generasi 90an banyak disuguhkan dengan tayangan telenovela di sejumlah stasiun televisi swasta.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Di tahun 1999an misalnya, sejumlah stasiun televisi swasta ramai-ramai menyuguhkan serial telenovela di jam-jam prime time yakni pukul 10.00 hingga 14.00. 

Baca selengkapnya di sini.

Netizen Minta Bobby Nasution Hapus Postingan Videonya, Kenapa?

Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Photo :
  • VIVA.co.id/BS Putra

Rumah tangga Bobby Nasution dengan anak kedua presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu selalu menjadi sorotan publik. Walikota Medan tersebut yang menikah dengan Kahiyang Ayu pada 2017 itu selalu berhasil membuat pengguna media sosial baper akan kemesraan mereka berdua.

Bobby diketahui terlihat sering memuji istrinya di berbagai kesempatan.

Baca selengkapnya di sini.

Pernikahan Pangeran Mateen Akan Digelar Selama 10 Hari, Ini Jadwalnya

Pangeran Abdul Mateen dan kekasih.

Photo :
  • Town and Country.

Tahun 2024 dimulai dengan gemerlapnya pernikahan kerajaan oleh Pangeran Abdul Mateen atau akrab disapan Pangeran Mateen dari Brunei dan tunangannya, Anisha Isa Kalebic. Pernikahan yang dijadwalkan selama 10 hari ini akan menjadi peristiwa megah sebagai pembuka di awal tahun ini. 

Dengan berbagai acara termasuk upacara proposal pernikahan, sumpah di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, jamuan makan kerajaan, hingga parade di sekitar Bandar Seri Begawan, ibu kota Brunei, berikut ini rangkaian acara pernikahan Pangeran Mateen.

Baca selengkapnya di sini.

Terungkap, Sosok Wanita Cantik yang Temani Saipul Jamil Saat Konferensi Pers

Kapolres Metro Jakarta Barat jumpa pers penangkapan Saipul Jamil

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Kasus penangkapan Saipul Jamil dan asistennya, Steven, atas dugaan penyalahgunaan narkoba di jalur Transjakarta Daan Mogot, Jakarta Barat, telah membuat heboh publik. 

Namun, satu sosok wanita cantik yang hadir di belakang Saipul Jamil saat konferensi pers di Polsek Tambora, Jakarta Barat, turut mencuri perhatian publik.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya