ST12 sampai Voice of Baceprot Siap Panaskan Konser Ini

Para Pengisi Konser Fenix360
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam pengumuman resminya, FENIX360, sebuah aplikasi media sosial, telah mengumumkan pelaksanaan konser gratis untuk para penggunanya. Konser berjudul FENIX360 Live! Indonesia ini akan diselenggarakan di Bengkel Space SCBD pada 9 Januari 2024. 

Bakal Gelar Solo Concert Perdana di Jakarta, Baekhyun EXO Akui Gugup

Acara ini akan menampilkan sejumlah penampil lintas genre dan generasi, termasuk ST12, Voice of Baceprot, Raffa Affar, Dimansyah Laitupa, Goliath, Hijau Daun, Nirwana, Angkasa, Oomleo Berkaraoke, dengan Adit Insomnia sebagai pemandu acara. Scroll lebih lanjut ya.

Penampil dipilih karena mewakili berbagak generasi. Para penampil bisa mewakili generasi masing-masing dengan sajian musik yang beragam.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

“Kami ingin menyajikan sajian musik langsung yang menampilkan keberagaman musik Indonesia dari berbagai generasi, mulai dari ST12 yang berkiprah sejak awal tahun 2000-an sampai Raffa Affar dan Dimansyah Laitupa, dua solois muda yang sedang memulai perjalanan musik mereka di industri musik Indonesia,” ujar Sandy Monteiro, CEO Asia Pacific dari FENIX360 melalui keterangannya.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Selain perbedaan generasi, keberagaman genre musik juga menjadi fokus dalam konser ini. Voice of Baceprot, band metal asal Garut yang terdiri dari tiga wanita muda, menjadi salah satu penampil yang mencuri perhatian.

Mereka telah mencatatkan prestasi dengan tampil di festival-festival besar di seluruh dunia, termasuk Wacken Open Air pada tahun 2022.

VoB [Voice Of Baceprot]

Photo :
  • ist

"Voice of Baceprot menjadi contoh generasi seniman muda Indonesia yang sukses mendunia. Kami di FENIX360 akan terus mendukung seniman-seniman di Indonesia dan seluruh dunia untuk mencapai tujuan mereka,” ujar Sandy.

Dalam upaya memberikan kesempatan luas kepada para penikmat musik, mereka memutuskan untuk menyelenggarakan konser tersebut secara gratis. Syaratnya calon penonton mengunduh aplikasi FENIX360 melalui Google Play Store atau Apple App Store, dan mendaftar sebagai pengguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya