BCL Pakai Cadar saat Umrah, Netizen: Nyampe Indo Jangan Kebuka Lagi Mbak

BCL
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

MADINAHBunga Citra Lestari (BCL) diketahui saat ini masih berada di Madinah dalam rangka menunaikan ibadah umrah. Tidak sendirian, BCL didampingi sang suami Tiko Aryawardhana, Noah, dan ibu kandungnya. BCL sudah berada di Tanah Suci sejak akhir 2023 lalu sembari merayakan malam pergantian tahun di sana.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Baru-baru ini, BCL mengunggah foto bersama sang suami saat sedang berada di Madinah. Pelantun lagu Karena Ku Cinta Kau itu menuai perhatian para netizen karena pakaiannya yang sangat tertutup. BCL nampak memakai gamis panjang berwarna merah muda. Ia juga mengenakan hijab yang panjangnya sampai lutut dan cadar berwarna senada.

"When in Madinah," tulis BCL, dikutip Senin 8 Januari 2024.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Di foto pertama, BCL berpose di samping Tiko Aryawardhana yang memakai gamis serba hitam. Kemudian di foto berikutnya, BCL nampak memadukan gamisnya dengan coat berwarna cokelat. Ia berfoto di tengah banyaknya burung yang beterbangan di Madinah. Selanjutnya, BCL juga membagikan foto bersama sang putra Noah yang nampak memakai gamis panjang.

Penampilan BCl itu sangat bertolak belakang dengan gaya berpakaiannya sebelum berangkat umroh. Diketahui, BCL sangat sering memakai baju yang terbuka saat tampil di berbagai acara. Bahkan ketika berlibur, BCL tak ragu mengunggah foto memakai bikini yang menunjukkan tubuhnya yang mulus.

Mengingat bagaimana BCL biasanya berpakaian, netizen lantas mengingatkannya supaya belajar istiqomah dengan pakaian yang ia kenakan saat di Madinah itu. Tidak sedikit juga netizen yang berpesan agar BCL tidak perlu terburu-buru merombak penampilannya untuk menutup aurat bahkan memakai cadar. Sebab, hal itu memerlukan niat yang kuat dari dalam hati masing-masing orang agar tidak tergoda untuk melepasnya lagi.

"Selepas ini jangan lagi tunjukin payudara ya. Moga amal ibadahnya mabrur, aamiin," komentar seorang netizen.

"Semoga pulang umroh mbak BCL bisa lebih istiqomah dan pakaiannya biasa agak tertutup," kata yang lain.

"Gak langsung bercadar gak papa kok teh, jangan terburu-buru takut gak istiqomah," ujar netizen lainnya.

"Nyampe Indo jangan kebuka lagi mbak," tulis netizen.

Sebelumnya, BCL mengungkapkan bahwa umrah kali ini ditujukan untuk mendiang Ashraf Sinclair. Ia niat beribadah umrah yang mana nantinya pahala ibadah tersebut diharapkan bisa sampai untuk Ashraf yang telah meninggal dunia pada 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya