Selamat! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Dikaruniai Anak Pertama

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.
Sumber :
  • Instagram @valenciatanoe.

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Tepat pada hari ini, Senin, 8 Januari 2024, Kevin dan Valencia dikaruniai anak pertama. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Kabar bahagia itu disampaikan oleh ayahanda Valencia, Hary Tanoesoedibjo dalam unggahan di Instagram. Hary mengunggah foto sang cucu dengan selimut biru. Anak pertama Kevin dan Valencia berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Avery Victoria Sukamuljo. Scroll untuk info selengkapnya.

“Monday, 8 Jan/24: Thanks God, our 4th grandchild, Avery Victoria Sukamuljo, was born this morning. Congrats - Valen & Kevin for your newlyborn daughter. God bless both of you! #HT," tulis Hary Tanoesoedibjo sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Hary Tanoesoedibjo kembali mengunggah foto sang cucu dari Valencia dan Kevin. Bayi bernama Avery Victoria Sukamuljo itu lahir pada pukul 08.38 WIB, dengan berat 2,88 Kg dan panjang 46 Cm.

"Cucu keempat kami: Avery Victoria Sukamuljo, putri yang lucu dari Valen & Kevin. Lahir pagi tadi pukul 08.38 WIB, 8 Januari 2024," tulis Hary Tanoesoedibjo.

Presenter ternama Raffi Ahmad juga tampak memberi ucapan selamat kepada Kevin dan juga Valencia yang diunggah ke Instagram Story lalu di-repost oleh Valencia.

"@valenciatanoe @kevin_sanjaya Selamat. Baby Born," tulis Raffi Ahmad.

Kevin Sanjaya sendiri menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di tanggal cantik pada 23 Maret 2023. Pernikahan keduanya digelar mewah di sebuah hotel bintang 5 di Paris, Prancis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya