Bukan Klarifikasi, Bella Damaika Malah Lipsync Lagu dan Joget-joget

Bella Damaika
Sumber :
  • Instagram @belladamayka

Jakarta – Nama Bella Damaika, pramugari yang belakangan ini disebut-sebut menjadi selingkuhan suami Ira Nandha, Elmer Syaherman, tampaknya belum juga ingin memberikan klarifikasi resmi mengenai kasus yang mencoreng namanya tersebut. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Namun, baru-baru ini, beredar video Bella Damaika yang menunjukkan keceriaannya. Alih-alih klarifikasi, sang pramugari yang diduga disebut selingkuh dengan pilot tersebut malah asyik joget-joget. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram bernama @gossipnesia, menampilkan Bella Damaika sedang berjoget dan lipsync lagu "Leave The Door Open" yang dinyanyikan oleh Anderson Paak, Bruno Mars, dan Silk Sonic. 

Dalam video tersebut, Bella Damaika terlihat sedang bersenang-senang dengan teman wanitanya. Sementara itu, pada video berikutnya, Bella tampak semakin aktif, berjoget dengan lincah mengikuti lagu yang diputar. Ekspresi bahagianya dan tawanya terlihat jelas dalam video tersebut.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Bella Damaika.

Photo :
  • Instagram @bellamaykka

Kabar terbaru, Bella Damaika saat ini diketahui telah mengaktifkan kembali akun Instagramnya yang bernama @belladamayka, meskipun sebelumnya sempat dinonaktifkan ketika kasus perselingkuhannya mencuat ke publik

Hingga saat ini, jumlah pengikut Bella di Instagram hampir mencapai 100 ribu, tepatnya 99,6 ribu. Tak meningkat secara tajam, namun jumlah followersnya naik setelah namanya terseret dalam kasus perselingkuhan dengan pilot Elmer Syaherman. 

Di sisi lain, Ira Nandha, istri Elmer Syaherman, tampaknya tidak terlalu memperhatikan aktivitas Bella Damaika di Instagram. Ira lebih fokus membahas kasus akun palsu yang mengatasnamakan suaminya. Melalui akun Instagramnya, Ira meminta pengikutnya untuk melaporkan akun tersebut karena menyebarkan fitnah yang tidak benar.

“instagram elmer yg asli udah di banned instagram dari hari pertama rame. isi dari akun fake ini hanya menimbulkan fitnah. karna followersnya semakin banyak, supaya tidak ada fitnah lagi, tolong bantu report,” tegas Ira yang dikutip dari Instagramnya @iranndha pada Senin, 8 Januari 2024. 

Sampai saat ini, belum juga ada klarifikasi baik dari pihak Ira Nandha, Elmer Syaherman, maupun Bella Damaika yang terkait dengan kasus perselingkuhan viral tersebut. 

Sementara Bella tampil aktif di media sosial, Elmer Syaherman justru belum memberikan tanggapan. Sedangkan Ira Nandha terus berusaha fokus pada kebahagiaannya dan kesibukannya dengan tawaran pekerjaan endorse dan bersama sang anak Kavi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya