Viral Ridwan Kamil Jadi Waitress di Coffee Shop, Netizen: Pak! Kenapa Selalu Gagah Sih?

Ridwan Kamil healing usai purnatugas jadi Gubernur Jawa Barat
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

BANDUNG – Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendadak jadi sorotan pengguna media sosial TikTok. Kang Emil sapaannya, diketahui telah menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat pada 5 September 2023 lalu.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Kang Emil kini tengah menikmati kehidupannya tanpa memikul beban sebagai Gubernur Jawa Barat lagi. Beberapa kegiatan yang dilakukan Kang Emil salah satunya sempat mengunjungi putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zahra yang melanjutkan pendidikan S2-nya di London, Inggris. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Pasca berkunjung ke Inggris bersama sang istri, Atalia Praratya, belum lama ini Ridwan Kamil terlihat bekerja di sebuah coffee shop di Braga, Bandung. Dalam sebuah video di TikTok yang viral terlihat Ridwan Kamil menggunakan t-shirt putih dan celemek khas barista.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dirinya bahkan terlihat membawa nampan dan memberikan pesanan minuman langsung ke meja-meja tamu yang datang. Bahkan dalam video yang diunggah di akun @SCA terlihat Ridwan Kamil menyuguhkan matcha dan satu minuman lainnya ke meja.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ridwan Kamil juga sempat membaca ulang pesanan sebelum akhirnya memberikan langsung ke pemesannya. Dalam video yang diunggah akun itu juga terlihat Ridwan Kamil tersenyum setelah mengantarkan pesanan pelanggan.

“Pak… kenapa selalu gagah sih ???? maaf ya aku foto diem-diem. Rezeki ga kemana langsung sama bapak,” tulis akun tersebut, dikutip Senin 8 Januari 2024. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat 42 ribu likes lebih dan lebih dari 300 komentar termasuk akun dari Kang Emil. Akun tersebut menyisipkan komentar rasa terima kasihnya telah mampir ke coffee shop tersebut.

“Hatur nuhun sudah mampir ke jabarano,” kata Kang Emil.

“Mau itu bapak atau fans atau apanya yg penting komen nya masih positif dan tidak macem2 yaa guys jadi funny2 ajah don't judge entah itu siapapun,” balas pemilik akun.

“Hah baru tau kalo jabarano punya kang emill, yg di pahlawan jugaa kahh???” ujar netizen.

“Ganteng banget ngga sih ka aslinya???? Aku lihat di sosmed gqnteng bgt,” timpal warganet.

“Kang emil tuh karismatik, sumpahhhh. Istri nya jg kalem & anggun bgt, positif bgt couple ini,” papar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya