Inul Daratista Gak Takut Dihujat karena Gendut, Lebih Takut Dibilang Mandul

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Belakangan ini, ramai masalah body shaming yang menyerang Aurel Hermansyah lantaran bertambah berat badan usai melahirkan. Melihat banyaknya netizen yang kini mulai mempermasalahkan penampilan para artis, Inul Daratista pun menyuarakan keberaniannya untuk tampil apa adanya.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Pedangdut itu menegaskan bahwa ia sama sekali tidak takut disebut gendut oleh orang lain. Bahkan, Inul berani mengunggah foto lawasnya saat masih gemuk dan pipinya terlihat chubby.

Inul Daratista mengaku punya mental baja untuk melawan semua hujatan para netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Tetapi, daripada dibilang gendut, Inul Daratista lebih takut disebut mandul atau tidak bisa punya keturunan. Mengingat ia baru punya anak setelah sekitar 14 tahun menikah, tidak sedikit yang menuding Inul tidak bisa memiliki keturunan.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d
Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

"Saya sih gak takut di bilang jelek, gembrot, gendut, mentalku wis ngalahi besi baja. Lebih takut dibilang mandul. Paling bahagia itu memberikan persembahan yang indah pada suami/pasangan kita, kado buah cinta kasih," kata Inul Daratista, mengutip unggahan di Instagram, Senin 8 Januari 2024.

Inul Daratista melihat betapa canggihnya prosedur kecantikan di zaman modern ini. Menurutnya, sudah menjadi hal yang mudah bagi setiap orang yang ingin tampil sempurna, termasuk urusan berat badan yang bisa diatasi dengan sedot lemak atau diet hidup sehat.

"Urusan bengkak body gampaaang bisa diatur. Jaman saiki sedot lemak bisa, punya niat gede untuk diet tanpa operasi juga bisa. Ada cuan mah mau apa aja bisa," tuturnya.

Inul Daratista menjelaskan bahwa mengalami kenaikan berat badan yang drastis merupakan hal yang wajar bagi wanita yang baru melahirkan.Di samping itu, mereka juga harus tahu kewajiban lainnya seperti memberikan ASI pada anak.

Sayangnya, kini banyak orang yang enggan memberikan ASI kepada bayinya sendiri karena takut bentuk payudaranya tidak sekencang dulu lagi.

Inul berpesan agar para wanita yang baru melahirkan tetap menjalani kewajibannya sebagai ibu.

Di samping berat badan yang naik atau payudara yang mengendur, pasti ada cara untuk mengatasinya mulai dari tindakan medis hingga olahraga. Ia bahkan menggambarkan bagaimana kondisinya terdahulu setelah melahirkan yang mungkin akan mendapat hujatan bila dialami saat ini.

"Pada ga percaya air susuku 1,5 lt sehari, segeeerrr..BH ukuran biggess! Gak bisa jongkok, saking lemune, 84kg. Bojo macem-macem iso tak banting, wong lenganku kayak algojo arep eksekusi tawanan. Pipi hidung bibir mekrok semua. Bayangkan kalo aku di jaman sekarang ??? Waaahh pasti lebih heboh dari yang viral-viral sekarang," jelas Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya