Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Timotheee Chalamet dan Kylie Jenner ciuman di Golden Globes 2024
Sumber :
  • Kolase Instagram

Amerika Serikat – Pada Golden Globes tahun ini, sorotan seakan terfokus pada momen antara aktor Timothee Chalamet dan Kylie Jenner. Pasangan ini mencuri perhatian para penonton dengan kebersamaan mereka yang begitu mencolok di acara prestisius tersebut.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Timothee Chalamet, yang terkenal melalui perannya dalam "Willy Wonka," dan Kylie Jenner, ikon mode dan media sosial, tampak berciuman di tengah acara. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Timotheee Chalamet dan Kylie Jenner ciuman di Golden Globes 2024

Photo :
  • Tangkapan Layar akun X @goldenglobes
Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Saat tiba di The Beverly Hilton di Los Angeles, keduanya terlihat tak bisa lepas satu sama lain, bergandengan tangan dengan penuh kasih. Momen paling mencengangkan terjadi selama acara, ketika pasangan ini tertangkap kamera sedang berciuman dengan mesra di meja mereka. 

Sebuah video dan foto yang beredar di media sosial, salah satunya akun X @goldenglobes, menunjukkan Chalamet dan Jenner yang sedang berbincang bersama dengan jarak yang sangat dekat. Kemudian, Chalamet tampak mendekatkan wajahnya untuk mencium Kylie Jenner. 

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Timotheee Chalamet dan Kylie Jenner ciuman di Golden Globes 2024

Photo :
  • Kolase Instagram

Hubungan asmara mereka pertama kali mencuri perhatian publik pada bulan April 2023, tetapi keduanya baru membuat penampilan publik mereka ketika terlihat berciuman saat Tur Dunia Renaissance Beyonce pada awal September, seperti dilansir dari People. 

Sejak saat itu, Chalamet dan Jenner telah terlihat sering tampil bersama dalam berbagai kesempatan, termasuk New York Fashion Week dan US Open 2023.

Timothee Chalamet, yang dinominasikan dalam kategori penghargaan Golden Globes tahun ini untuk perannya sebagai versi muda Willy Wonka, tampak sangat bahagia bersama Jenner. 

Sumber terpercaya mengungkapkan bahwa Jenner sangat senang dengan hubungan ini dan menyebut Chalamet sebagai "pacarnya." Mereka saling mendukung dalam karier masing-masing dan berusaha hadir dalam setiap momen penting satu sama lain.

Momen ciuman antara Timothee Chalamet dan Kylie Jenner di Golden Globes bukan hanya sekadar kejutan, tetapi juga menunjukkan kedekatan dan kebahagiaan dalam hubungan mereka. 

Pasangan ini jelas merayakan cinta mereka di tengah sorotan dunia hiburan, dan para penggemar tentu saja senang melihat kisah cinta yang begitu manis di panggung Golden Globes 2024 tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya