Baekhyun, Xiumin dan Chen EXO Luncurkan Label Independen Baru

Baekhyun, Xiumin, dan Chen EXO.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Pada Senin, 8 Januari 2024, Baekhyun, Xiumin, dan Chen (CBX) dari EXO mengumumkan secara resmi dimulainya label independen mereka, 'I&B100', dengan janji untuk menyelenggarakan berbagai aktivitas, dikutip dari allkpop.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Aktivitas individu mereka di bawah label ini akan disesuaikan melalui konsultasi bersama dengan SM Entertainment. Oleh karena itu, aktivitas pribadi Baekhyun, Xiumin, dan Chen, serta kolaborasi mereka sebagai 'CBX', akan dikelola di bawah naungan 'I&B100', sementara aktivitas grup mereka sebagai 'EXO' akan tetap berlanjut di bawah bendera 'SM Entertainment'.

Baekhyun, Xiumin, dan Chen

Photo :
  • Soompi
Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Label independen 'I&B100' menyatakan bahwa tantangan baru ini bermula dari upaya dan ketulusan para anggota untuk mendekati penggemarnya dengan cara yang lebih kreatif dan tulus. 

Mereka meminta dorongan dan dukungan hangat atas tantangan mereka menuju perubahan dan pertumbuhan serta meminta dukungan berkelanjutan untuk EXO dan aktivitas grupnya.

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

'I&B100' berencana untuk menghidupkan kembali individualitas dan warna musik para anggotanya serta terlibat dalam upaya kreatif dan eksperimen untuk berkomunikasi dengan penggemar dalam berbagai cara. 

Hal ini termasuk mengejar impian lama para anggota dalam produksi. Mereka juga berencana untuk menampilkan keterampilan dan kemampuan produksi para anggota, yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.

logo SM Entertainment

Photo :

Sementara itu, SM Entertainment mengomentari arah aktivitas EXO di masa depan, menyatakan bahwa EXO akan melanjutkan aktivitasnya dengan kedelapan anggotanya, menghadirkan musik dan penampilan baru. 

Mereka berencana menemui penggemar melalui berbagai kegiatan, termasuk fanmeeting EXO yang dijadwalkan pada bulan April.

Mengenai kontrak, mereka menyebutkan bahwa kontrak eksklusif dengan anggota yang telah menyelesaikan penandatanganan ulang masih berlaku. D.O (Do Kyungsoo) yang kontraknya telah berakhir pun setuju untuk terus berpartisipasi dalam aktivitas EXO. Mereka terus berdiskusi tentang jadwal masa depan.

Bagi Chen, Baekhyun, dan Xiumin, berdasarkan kontrak eksklusif, perjanjian telah dibuat dengan perusahaan yang mengizinkan mereka melakukan aktivitas pribadi secara mandiri. Mereka berjanji akan terus bekerja keras dan mendukung aktivitas serta pertumbuhan EXO dan setiap anggotanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya