Dibandingkan dengan Ashraf Sinclair Usai Nikahi BCL, Tiko Aryawardhana: Gue Gak Nyaman

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

Jakarta – Nama Tiko Aryawardhana belakangan menuai sorotan di media sosial usai memutuskan untuk menikah dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Dia menyebut bahwa ada banyak warganet yang melayangkan hujatan hingga membandingkan dirinya dengan Ashraf Sinclair

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Usai resmi menjadi suami penyanyi dangdut anak satu tersebut, Tiko Aryawardhana mengaku kehidupannya berubah dan kini gerak-geriknya selalu menuai sorotan dari warganet. Tak hanya di media sosial, Tiko merasa seluruh tingkah lakunya ikut disorot saat berada di luar rumah. 

"Ibaratnya sekarang semua orang kalau gue ke suatu tempat jadi dilihat, orang biasanya notice sih. Komenannya sih (dihujat atau dibandingin) gak nyaman," kata Tiko Aryawardhana seperti dilansir dari YouTube Denny Sumargo pada Senin, 8 Januari 2023. 

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Menjadi pemimpin rumah tangga dalam keluarga penyanyi terkenal, tentu saja Tiko akan selalu menjadi sorotan warganet. Namun, pria berusia 41 tahun itu mengaku sering merasa tidak nyaman jika diperhatikan oleh orang lain ketika berada di dalam restoran. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Meski demikian, Tiko tidak menilai bahwa hal tersebut sebagai permasalahan dalam rumah tangganya dengan BCL. Namun, ia semakin merasa tidak nyaman saat banyak orang yang membanding-bandingkan dirinya dengan mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair. 

"Biasanya kan gue ke mana aja santai, nggak ada yang lihat. Sekarang masuk ke restoran gitu gue udah nggak nyaman aja sih. Apa adanya aja sih. Kalau kita nggak kenal kan kita nggak tahu orangnya seperti apa. Tak kenal maka tak sayang," ungkapnya. 

BCL dan Tiko Aryawardhana.

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Sementara itu, Tiko Aryawardhana merasa seseorang tidak akan suka atau merasa sayang apabila belum mengenal lebih jauh. Karena itu, Tiko Aryawardhana menginginkan warganet melihat kehidupan saat ini dirinya dengan BCL secara apa adanya. 

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana telah resmi menikah pada Sabtu, 2 Desember 2023 lalu di Amankila, Bali. Pernikahan BCL dan Tiko kala itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja. 

Bahkan, ketika itu kawasan Amankila Bali tidak boleh dipotret oleh awak media dengan alasan privasi. Para sekuriti yang bertugas di sana pun menjaga ketat dari orang-orang yang bukan kerabat atau keluarga dari Bunga Citra Lestari maupun Tiko Aryawardhana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya