Lagi, Dewi Perssik Tanggapi Insiden Heboh Penangkapan Saipul Jamil

Insiden Saipul Jamil ditangkap polisi
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Kabar ditangkapnya Saipul Jamil menghebohkan publik karena terjadi di pinggir jalan dengan suasana yang ramai oleh kendaraan bermotor. Alhasil, aksi penangkapan itu menjadi tontonan banyak orang hingga viral di media sosial.

Senior yang Diduga Aniaya Mahasiswa STIP hingga Tewas Ditangkap

Diketahui, Saipul Jamil ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat siang. Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu diamankan oleh polisi dengan berpakaian preman di pinggir jalan.

Kabar penangkapan Saipul Jamil itu pun rupanya turut menyita perhatian sang mantan istri, Dewi Perssik juga kembali ikut menanggapi kejadian tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jadi Tersangka, Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Cikarang Terancam 15 Tahun Penjara

Pedangdut Saipul Jamil dikabarkan ditangkap polisi

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebelumnya Dewi Perssik juga seolah telah menyidir hal tersebut dalam ungkapan caption pada unggahan di akun Instagram pribadinya, yang memamerkan pose pelantun tembang Mimpi Manis tengah mengenakan baju renang.

Israel Ketar-ketir ICC Terbitkan Surat Penangkapan Netanyahu

"Bencana apa kwencana yaa...hmmm habis ketawa-ketawa jadi nangis khan...hmm kesekian kali," tulis Dewi Perssik di Instagram, Jumat 5 Januari 2024.

Ternyata tak hanya sampai disitu saja, dalam sebuah siaran langsung di Instagram, pemilik hits 'Indah Pada Waktunya' itu pun ikut memberikan komentarnya lagi.

Wanita yang akrab disapa Depe itu pun mengatakan bahwa peristiwa tersebut layaknya sebuah ganjaran karena Saipul Jamil pernah mempermalukan seseorang.

"Siapa yang mempermalukan orang lain biar Allah yang balas. Kan sekarang akhirnya diliput media. Saipul Jamil ketangkap gimana-gimana ya aku nggak tahu karena yang tahu Allah yang kalian tahu dia bakal tampil di media kan," ujar Dewi Perssik.

"Tuhan Yang Maha Tahu. Tidak ada hubungannya dengan aku guys. Karena sepintar-pintarnya orang simpan bangkai, sok alim, pasti ketahuan. Mau baik ya baik, buruk," sambungnya.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Saipul Jamil belakangan ini sedang berkonflik. Di mana Saipul Jamil mengaku mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari mantan istrinya tersebut.

Meskipun keduanya pernah menjalin hubungan asmara, hal itu tidak menghalangi Saipul Jamil untuk memperkarakan Dewi Perssik.

Saipul Jamil yang ditangkap bersama asistennya, yang justru dinyatakan positif narkoba berdasarkan tes urine usai penangkapan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya