TERPOPULER: Deddy Corbuzier Soal Kejanggalan Penangkapan Saipul Jamil, Jarwo Kwat Tutup Komentar

Saipul Jamil.
Sumber :
  • Instagram @saipuljamilreal

JAKARTA  – Berita seputar Saipul Jamil yang diamankan pihak kepolisian masih menarik perhatian banyak warganet. Terbukti, artikel artikel yang memuat berita terkait hal itu menempati urutan nomor satu artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Minggu, 7 Januari 2024.

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Ada yang Janggal, Deddy Corbuzier Komentari Penangkapan Saipul Jamil oleh Polisi

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier baru-baru ini menanggapi sebuah video yang memperlihatkan penyanyi dangdut Saipul Jamil. Dalam video tersebut, Saipul Jamil dan asistennya tampak ditangkap dengan paksa oleh sejumlah pihak berwajib karena diduga mengonsumsi narkoba. 

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Proses penangkapan tersebut bahkan tampak ricuh oleh oknum petugas polisi yang berada di jalur Trans Jakarta (busway) pada hari Jumat, 5 Januari 2024. Ketika itu, Saipul Jamil dan asistennya berada dalam mobil kemudian dihampiri oleh sekelompok polisi sambil berteriak. 

Baca selengkapnya di sini.

Tutup Komentar Medsos Usai Viral Video Peluk Chatheez, Jarwo Kwat: Pusing Saya

Jarwo Kwat

Photo :
  • Instagram

Komedian Jarwo Kwat angkat bicara memberi klarifikasi atau penjelasan terkait potongan video viral yang menampilkan dirinya memeluk selebgram Chatheez dalam sebuah program acara atau konten YouTube komedi. 

Aksi Jarwo memeluk Chatheez menuai komentar kontra karena dianggap berlebihan. Banyak warganet yang tidak setuju dan menilai jika Jarwo Kwat tidak pantas melakukan hal itu.

Baca selengkapnya di sini.

Putri Anne Cium Mesra Pria, Keluarga: Bukan Laki Orang Kan? Enggak Masalah

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan video dan foto mesra Putri Anne dengan seorang pria berkepala plontos. Dalam video yang viral di akun gosip, terlihat Putri Anne dan pria tersebut saling bertatapan. Kemudian, Putri Anne langsung mendaratkan ciuman di bibir pria tersebut. Sontak saja, pria tersebut tak bereaksi namun sempat melihat ke arah kamera yang merekam keduanya.

Sementara itu, dalam foto lainnya terlihat Putri Anne dengan pria tersebut tengah tidur. Nampak Putri Anne mendekap sang pria sambil mendaratkan ciuman di kening si pria. 

Baca selengkapnya di sini.

Michelle Ashley Ogah Anggap Arya Khan Suami Pinkan Mambo Sebagai Ayah Tiri

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @micehlle4sh

Michelle Ashley baru-baru ini menanggapi soal Arya Khan yang telah resmi menjadi ayah sambungnya lantaran menikahdengan Pinkan Mambo. Pasangan tersebut diketahui melaksanakan pernikahan secara siri pada Desember 2023 lalu. 

Namun, Michelle Ashley mengatakan bahwa pria bernama Sandy Sanjaya tetap sebagai ayah kandungnya meski sudah memiliki Arya Khan. Karena itu, dia memilih untuk menyebut Arya Khan sebagai teman hidup Pinkan Mambo ketimbang ayah sambungnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya