Michelle Ashley Ogah Anggap Arya Khan Suami Pinkan Mambo Sebagai Ayah Tiri

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @micehlle4sh

Jakarta – Michelle Ashley baru-baru ini menanggapi soal Arya Khan yang telah resmi menjadi ayah sambungnya lantaran menikah dengan Pinkan Mambo. Pasangan tersebut diketahui melaksanakan pernikahan secara siri pada Desember 2023 lalu. 

Ada Unsur 21+, Netizen Salfok Kue Bridal Shower Mahalini Raharja

Namun, Michelle Ashley mengatakan bahwa pria bernama Sandy Sanjaya tetap sebagai ayah kandungnya meski sudah memiliki Arya Khan. Karena itu, dia memilih untuk menyebut Arya Khan sebagai teman hidup Pinkan Mambo ketimbang ayah sambungnya. 

"Ya, tapi aku sebenarnya tidak menganggapnya (Arya Khan) sebagai papa sambung aku. Karena aku lebih ke papa aku aja," jawab Michelle Ashley dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @micehlle4sh

"Lebih ke partnernya mami aja sih, kalau personalnya aku nggak anggap sebagai papa sambung," kata Michelle Ashley ketika menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo yang dilansir pada Minggu, 7 Januari 2023. 

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Dalam kesempatan itu, Michelle menegaskan bahwa sikapnya ketika bertemu langsung dengan Arya Khan. Dia mengaku tidak mau bersikap berlebihan seperti ayah dan anak yang sudah lama tidak bertemu. Hal ini karena memang ia menilai Arya Khan adalah teman sang ibunda. 

"Nggak sih, (cium tangan) no i mean kita kan adatnya bukan cium tangan gitukan. (Pelukan) no," jelasnnya.

Di sisi lain, Michelle Ashley juga mengungkapkan alasan dirinya tidak mau menghadiri pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan yang dilaksanakan di rumah penjual singkong tersebut. Hal ini karena ia mengaku belum mengenal lebih jauh sosok ayah sambungnya. 

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

"Aku belum bisa hadir jadi belum datang, dan sebenarnya memilih nggak hadir sih karena personality belum tau orangnya gimana, sifatnya segala macam dan aku juga belum pernah ketemu. Baru sekali doang. Kayak waktu itu cuma papasan doang. Kayak hei hei gitu," lanjutnya.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah secara siri pada Minggu, 24 Desember 2023 lalu. Pernikahan pasangan ini diketahui melalui siaran langsung yang ditayangkan Pinkan Mambo melalui akun TikTok pribadinya. 

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan ini dilaksanakan secara sederhana dengan di kediaman Arya Khan. Duda anak satu itu juga meminang Pinkan dengan menggunakan mahar berupa uang tunai sebesar Rp100 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya