BCL Ungkap Pengalaman Pertama Kali Umrah, Rasakan Hal Ini

Bunga Citra Lestari bersama suami dan anak
Sumber :
  • Instagram

MEKKAH  – Bunga Citra Lestari atau yang akrab juga dengan nama BCL, diketahui menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Makkah. Tidak sendiri, BCL menjalankan ibadah umrah bersama keluarga, seperti suami,Tiko Pradipta Aryawardhana dan sang anak, Noah Sinclair

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Melalui Instagram pribadinya, BCL kerap mengunggah momen-momen saat dirinya menjalani ibadah umrah tersebut. BCL dan Tiko serta Noah juga diketahui melewati malam tahun baru 2024 di Makkah.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, BCL mengungkap jika ini merupakan umrah pertamanya. Wanita kelahiran Jakarta itu mengunggah beberapa slide foto ketika berada di Makkah bersama keluarga. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

BCL merasa senang berada di Makkah, menjalani ibadah umrah untuk yang pertama kalinya. Ibu satu anak itu mengaku merasakan suasana dan energi yang sangat indah.

"Betapa bahagianya saat berada Mekkah.. Pertama kali melakukan ibadah Umroh, pertama kali melihat Kabah, dan merasakan suasana dan energi yg begitu indah disini," tulis Bunga Citra Lestari dikutip VIVA, Minggu, 7 Januari 2024.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Bunga Citra Lestari

Photo :
  • Instagram

Tidak mudah bagi BCL untuk pulang ke Indonesia, namun ia berharap dan berdoa bisa kembali lagi ke Tanah Suci. Ia pun berterima kasih kepada Allah atas kesempatan dan kemudahan yang dilalui selama menjalani ibadah umrah di Makkah.

"Its not easy to say goodbye, tapi mudah2an bisa diberi rezeki lagi untuk kembali lagi kesini.. Terima kasih Allah SWT atas segala kesempatan dan kemudahannya untuk aku dan keluargaku selama di Mekkah," tulis BCL.

Sebagai informasi, BCL menjalani ibadah umrah tidak lama setelah menikah dengan Tiko. BCL menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Tiko menikahi BCL dengan mas kawin atau mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 212 gram. 

BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya