Sempat Ribut dengan Jordan Ali, Eva Manurung: Kalau Mau Bubar Ngomong Baik-baik

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • IG @jordan_ali0992

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Eva Manurung dengan Jordan Ali dikabarkan telah kandas. Wanita yang menjalani asmara dengan pria 19 tahun lebih muda darinya itu pernah ditentang oleh anak-anak Eva, Febby Carol dan Virgoun.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Namun, keduanya seolah tak peduli dengan restu dari kedua anak Eva. Bahkan keduanya terus tampil mesra di media sosial. Selain olahraga bareng, keduanya juga sempat berlibur ke Thailand. Namun sayangnya, usia pacaran yang baru seumur jagung itu harus direlakan oleh Eva Manurung. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Meski begitu, Eva mengaku masih belum mengetahui kejelasan status dari hubungannya dengan Jordan Ali.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

"Enggak tau (ini putus atau Jordan menghilang)," kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu, Sabtu 6 Januari 2024.

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Namun sebelum Jordan menghilang dan tak ada kabar, diakui Eva Manurung dirinya sempat cekcok dengan pacar berondongnya itu. Insiden tersebut terjadi setelah dia dan Jordan pulang dari dokter gigi, pada 25 Desember 2023 lalu.

"Kemarin saya sempat ke dokter gigi di daerah Tangerang, di tanggal 25 ada sedikit pertikaian gitu,” ungkapnya.

Meski begitu, mantan ibu mertua Inara Rusli itu mengaku kesal dengan Jordan lantaran memilih kabur dan bukan menyelesaikan permasalahan.

"Tapi kita harus dewasa jangan begitu. Kalau kamu hadir di tengah-tengah saya enggak semata-mata datang begitu saja. Ya, kalau pun mau udahan mau bubar ngomong baik-baik. Kita bicara baik-baik supaya orang enggak menilai apa-apa, ya gimana sih jadinya. Ya harapan saya begitu," ungkap Eva.

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya, Eva Manurung sempat menggegerkan publik dengan jalinan asmaranya dengan Jordan Ali. Ditentang oleh kedua anaknya, Virgoun bahkan sampai menghentikan uang jatah bulanan Eva Manurung. Sementara, kakak Virgoun, Febby Carol juga mempertanyakan kesungguhan Jordan Ali. 

Febby bahkan menuding, Jordan Ali hanya ingin pansos. Bukan tanpa sebab, baginya tidak wajar jika anak muda seperti Jordan Ali kepincut dengan ibunya yang usianya jauh lebih tua 19 tahun dari Jordan Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya