Jordan Ali Umumin Putus di TikTok, Eva Manurung Sebut Menghilang Tanpa Kabar

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Jalinan asmara antara Eva Manurung dengan Jordan Ali kembali jadi sorotan. Setelah sempat yakin akan tetap bersama meski tak direstui oleh anak-anak Eva Manurung, kini Jordan Ali memilih mundur.

Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

Meski beberapa waktu lalu Jordan sempat mengumumkan putus dengan Eva melalui video di TikTok, namun menurut Eva Manurung, Jordan Ali tidak secara gentle memutuskan hubungan dengannya. Sebab, Jordan dianggap menghilang tanpa ada kejelasan status. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Enggak tau saya juga (diputusin atau gimana)," kata Eva Manurung sambil tertawa dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, Sabtu 6 Januari 2024.

Gegara Foto Ini, Rebecca Klopper Diduga Balikan Sama Fadly Faisal

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut diungkap ibunda Virgoun ini, dirinya bahkan mengaku tak tahu jika memang kekasih brondongnya itu memutuskannya. Sebab, Jordan Ali sendiri tidak membicarakan status hubungannya secara langsung.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Bahkan diakui mantan ibu mertua Inara Rusli ini, Jordan Ali sulit untuk dihubungi.

"Aku diputusin enggak tau, enggak ada bahas. Ditelfonin enggak diangkat, di WA enggak di ini (balas)," kata dia.

Hilangnya Jordan Ali selama beberapa waktu belakangan, juga ternyata mengganggu pekerjaannya. Sebab dia dan Jordan dijadwalakan bekerja bersama di Bali pada 12 Januari 2024 mendatang.

"Malah tanggal 12 aku ada event ke Bali sama dia, jadi enggak profesional gitu,” ungkapnya.

Sebelumnya, Eva Manurung sempat menggegerkan publik karena menjalin hubungan asmara dengan Jordan Ali. Namun, hubungan keduanya ditentang habis-habisan oleh anak Eva Manurung. Virgoun bahkan disebut menghentikan uang jatah bulanan Eva Manurung. Tidak hanya itu, kakak Virgoun, Febby Carol juga mempertanyakan kesungguhan Jordan Ali, mengingat usia keduanya yang terpaut jauh.

Febby bahkan menuding, Jordan Ali hanya ingin pansos kepada ibunya. Bukan tanpa sebab, baginya tidak wajar jika anak muda seperti Jordan Ali kepincut dengan ibunya yang usianya sudah memasuki lanjut usia. 

Febby Carol juga mengaku geram dengan jalinan asmara ibunya dan Jordan Ali. Sebab awalnya, Jordan Ali merupakan anak angkat maminya. Febby bahkan mengaku sangat malu dengan jalinan asmara ibunya dengan Jordan Ali yang terpaut usia hingga 19 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya