Hanum Mega Pamer Uang Gepokan Sampai Disentil Dirjen Pajak, Netizen: Kalo Beneran Tajir Gak Begitu

Selebgram Hanum Mega.
Sumber :
  • Instagram @real.hanummegaa

VIVA Showbiz – Seleb TikTok Hanum Mega kembali jadi sorotan. Belum lama ini, Hanum Mega dicurigai mencurangi para para reseller dan distributor produk skincare-nya. Hanum Mega diduga menurunkan harga produk di bawah kesepakatan. Alhasil banyak pelanggan yang membeli skincare secara langsung di tokonya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Di tengah kecurigaan tersebut, Hanum Mega malah membuat video yang memamerkan tumpukan uang pecahan Rp50 ribu. Dalam video TikTok yang diunggah, uang gepokan pecahan Rp50 ribu itu ditaksir mencapai ratusan juta. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Dalam video, Hanum Mega sempat mengikuti lagu yang menjadi background dalam video tersebut berjudul 'santai aja'.  Wanita yang sempat viral lantaran membongkar kasus perselingkuhan suaminya itu juga terlihat beberapa kali berjoget mengikuti alunan lagu. 

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Namun sayangnya, video pamer uang itu mendapat sorotan dari Direktorat Jenderal Pajak RI. Akun TikTok Direktorat Jenderal Pajak menyentil tindakan Hanum Mega yang pamer uang gepokan Rp50 ribu tersebut.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

"Mampir dulu ah," tulis Akun Direktorat Jenderal Pajak RI dengan emotikon salam dan jari yang menunjukkan simbol oke, dikutip Sabtu 6 Januari 2024.

Diunggah ulang @lambeturah di Instagram, video Hanum Mega langsung jadi sorotan warganet. Tidak sedikit dari netizen menyindir tentang kasus dirinya yang merugikan reseller produk skincare dengan menurunkan harga skincare yang dijualnya. 

"Dy yang kaya resller yang menderita," sindir lainnya.

"Janda problematik haus pengakuan," kata warganet.

"Iya tau butuh validasi biar makin diakui kaya raya," sindir netizen lain.

"Maaf kalo orang beneran tajir melintir ga akan lakukin hal kayak gini ga sih? :) be wise," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya