Terpopuler: Alasan Saipul Jamil Diamankan Polisi hingga Fakta Baru Kasus Pemerasan Lee Sun Kyun

Pria Diduga Saipul Jamil
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Saipul Jamil yang diamankan polisi mengejutkan banyak pihak. Sampai saat ini, Saipul Jamil masih menjalani pemeriksaan polisi. Selain artikel tersebut, ada banyak berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Kamis, 5 Januari 2024. Berikut daftarnya.

Warga Tewas Usai Diperiksa Polisi di Aceh, Propam Turun Tangan

1. Ini Alasan Saipul Jamil Diamankan Polisi

Pedangdut Saipul Jamil diamankan di kawasan Jakarta Barat. Hal ini berawal dari video yang viral di media sosial pada Jumat, 5 Januari 2024. Terkait hal ini, polisi sudah membenarkannya.

Juru Parkir Tutup Jalan Perumahan di Bekasi Diamankan Polisi

Baca selengkapnya di sini.

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

2. Geger Diduga Pedangdut Saipul Jamil Kembali Ditangkap Polisi, Ini Sederet Kontroversinya

Heboh di media sosial, pedangdut diduga inisial SJ alias Saipul Jamil, diamankan pihak kepolisian di pinggir jalan. Dari keterangan video yang beredar, SJ ditangkap di dekat Halte Trans Jakarta (TJ).

Informasi sementara, SJ ditangkap diduga karena kasus narkoba. Hal itu disampaikan salah satu penumpang TJ yang berada di lokasi. Meski begitu, informasi ini belum resmi dari pihak berwajib.

Baca di sini.

3. Anak Kandung Yakin Pernikahan Pinkan Mambo Bukan Settingan

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan menghebohkan pubik karena latar belakang keduanya yang sangat bertolak belakang. Sementara Pinkan Mambo diketahui merupakan seorang penyanyi yang terkenal, Arya Khan hanya berasal dari kalangan orang biasa yang berprofesi sebagai pedagang sayur.

Mengetahui ibunya menikah lagi pada 24 Desember 2023 lalu, Michelle Ashley sebagai anak kandung Pinkan Mambo mengaku terkejut. Ia tidak pernah mendengar rencana pernikahan sang ibu apalagi kenal dengan sosok Arya Khan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Fakta Baru Kasus Pemerasan Lee Sun Kyun, Artis Park So Jung Terseret

Pasca kematian Lee Sun Kyun pada Rabu 27 Desember 2023 lalu. Pihak Pengadilan Distrik Incheon mengeluarkan surat penangkapan terhadap A yang diketahui merupakan artis bernama Park So Jung.

Park So Jung langsung diamankan pada Kamis 28 Desember 2023. Park So Jung ditangkap menyusul dengan kasus dugaan pengancaman dan pemerasan yang dilakukannya bersama dengan Madam Kim (manager hotest bar) terhadap Lee SUn Kyun. 

Baca di sini.

5. Polisi Benarkan Penangkapan Saipul Jamil

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air, pedangdut Saipul Jamil diamankan di kawasan Jakarta Barat. Hal ini berawal dari video yang viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Saipul Jamil dikelilingi beberapa pria. Saipul Jamil terduduk di jalur TransJakarta dan harus diseret oleh beberapa orang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya