Pesawat Pribadi Jatuh di Kepulauan Karibia, Aktor Christian Oliver dan 2 Putrinya Tewas

Aktor Christian Oliver
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Showbiz – Aktor Hollywood asal Jerman Christian Oliver (sebelumnya Christian Klepser), yang membintangi film-film termasuk Speed Racer dan Valkyrie, telah meninggal dunia pada hari Kamis waktu AS bersama dua putrinya yang masih kecil, ketika pesawat mereka jatuh ke laut di lepas Kepulauan Karibia

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Pemilik dan pilot pesawat, yang diidentifikasi sebagai Robert Sachs, juga tewas dalam kecelakaan itu. 

Oliver meninggal di usia 51 tahun. Kedua putrinya bernama Madita Klepser berusia 12 tahun dan Annik Klepser berusia 10.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Aktor Christian Oliver

Photo :
  • People

Menurut pihak berwenang, pesawat bermesin tunggal itu lepas landas dari Bandara F Mitchell di Bequia, sebuah pulau kecil dan bagian dari negara Karibia St. Vincent dan Grenadines pada Kamis sore dan menuju ke dekat St Lucia ketika jatuh.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Tak lama setelah lepas landas, pesawat mengalami kesulitan dan menukik ke laut,” kata Kepolisian Royal St. Vincent dan Grenadines dalam sebuah pernyataan, melansir People, Sabtu, 6 Januari 2024.

"Nelayan dan penyelam dari Paget Farm pergi ke lokasi kejadian dengan perahu mereka untuk memberikan bantuan,” tambahnya. 

Keempat jenazah telah ditemukan. 

Penyebab tragedi ini masih dalam penyelidikan. Menurut laporan lokal, pilot menghubungi menara melalui radio tak lama setelah lepas landas dan melaporkan bahwa dia mengalami masalah dan berbalik arah. Itu adalah komunikasi terakhir dari pesawat tersebut. 

Oliver adalah pria kelahiran Jerman, dan mulai dunia akting dengan Steven Soderbergh di film The Good German berlawanan dengan Cate Blanchett dan George Clooney, dengan Brian Singer dan Tom Cruise di film Valkyrie dan film Speed Racer tahun 2008 milik Wachowskis. 

Dia juga berperan sebagai detektif dalam serial aksi populer Jerman Alarm for Cobra 11 (RTL) selama dua tahun. Kredit TV-nya juga termasuk film Saved By the Bell: The New Class

Aktor Christian Oliver

Photo :
  • Pinterest

Penghargaan terbarunya adalah film franchise Indiana Jones terakhir, yaitu Indiana Jones and Dial of Destiny. 

Oliver baru saja menyelesaikan film terbarunya Forever Hold Your Peace, yang dibintangi bersama Bai Ling dan disutradarai oleh Nick Lyon, syuting adegan terakhirnya pada 20 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya