Pengacara Ungkap Kepedulian Keluarga dan Teman ke Ammar Zoni

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

JAKARTA – Keluarga dan juga teman-teman memiliki kepedulian kepada Ammar Zoni, salah satunya dengan datang menjenguk. Diketahui, Ammar hingga saat ini masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Remaja di Mamuju Tikam Temannya 28 Kali hingga Tewas karena Kesal Sering Dibully

Diketahui, Ammar ditangkap pihak kepolisian pada tanggal 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Ini merupakan kali ketiga Ammar tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditemui, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkap bahwa hingga saat ini keluarga Ammar sudah datang menjenguk terkecuali sang istri, Irish Bella. Untuk diketahui, saat ini proses perceraian Ammar dan Irish masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

"Sekarang semua sudah menjenguk, terkecuali istrinya. Kalau yang adik-adiknya sudah. (Aditya Zoni) udah lama (jenguk), udah berapa kali," kata Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 5 Januari 2024.

Beda dengan Sule, Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini Saat Prosesi Tarik Bakak Ayam Jadi Sorotan

Selain keluarga, teman-teman Ammar Zoni juga sudah ada beberapa yang datang menjenguk. Ammar juga mendapat dukungan dari teman-temannya. 

"Ada (dukungan dari teman-teman). Banyak juga yang datang, ada Christian Juan, cowok. Ada beberapa yang saya gak hafal lah," kata Jon Mathias.

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

Dalam kesempatan itu, Jon juga mengungkap bahwa Ammar Zoni sangat merindukan anak-anaknya. Diketahui, Ammar dan Irish menikah pada tahun 2019 lalu. Saat ini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

"Dia (Ammar Zoni) rindu sama anaknya," kata Jon Mathias.

Untuk diketahui, Ammar sudah tiga kali tersandung kasus narkoba. Pertama pada tahun 2017 lalu. Kemudian yang kedua pada bulan Maret 2023 dan bebas pada 4 Oktober 2023. Ammar kembali ditangkap untuk yang ketiga kalinya pada 12 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya