Beredar Video Diduga Saipul Jamil Ditangkap di Jalur TransJakarta, Kenapa?

Pria Diduga Saipul Jamil
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Video Saipul Jamil viral di media sosial. Dalam video itu, pria yang diduga Saipul Jamil hanya bisa duduk jongkok dan memelas tidak dibawa oleh beberapa orang pria.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Hal ini memicu tanda tanya besar di kalangan netizen. Kenapa Saipul Jamil diperlakukan demikian? Scroll lebih lanjut ya.

Video tersebut beredar luas di kalangan peliput. Salah satunya di akun Instagram @jakarta.terkini. Dari informasi yang dihimpun, pria yang diduga Saipul Jamil ditangkap karena berkaitan dengan narkoba.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Berdasar Informasi dari warga di lokasi ia mengendarai mobil Berwarna Hitam, Sontak kejadian tersebut mejadi perhatian masyarakat," tulisnya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Salah Satu penumpang TJ yang tidak kami sebutkan mengatakan berdasar Info dari Sopir TJ yang turun Kelokasi mengatakan penangkapan tersebut diduga berkaitan Narko*," sambungnya lagi.

Hingga kini, belum ada informasi resmi mengenai alasan di balik tindakan penangkapan tersebut.

Saipul Jamil

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Penangkapan diduga Saipul Jamil terjadi di jalur TransJakarta. Dalam video yang beredar luas, terlihat pria yang mirip dengan Saipul Jamil tersebut diamankan oleh beberapa orang. Kejadian ini mengejutkan warganet yang belum mendapatkan klarifikasi mengenai situasi ini.

"SJ "Saipul Jamal" bukan? Secara dia selalu kontroversi si," tulis warganet.

"Kenapa bang ipul," kata lainnya.

"Saipul Jamil ? Klo emng bener gila sih , postingan terakhir ny religius," ujar netizen.

 Sejak kabar ini beredar, Saipul Jamil yang biasanya aktif di media sosial juga mendadak diam. Hal yang sama dilakukan oleh manajernya saat dihubungi oleh awak media. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya