Tunjukkan Kesungguhan Bertaubat, Lucinta Luna Bakar Koleksi Pakaian Dalam Wanita Miliknya

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA ShowbizLucinta Luna menunjukkan kesungguhannya untuk kembali pada kodratnya sebagai seorang laki-laki setelah menonton film berjudul Siksa Neraka. Baru-baru ini, pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut membuat video singkat saat sedang membakar beberapa pakaian dalam wanita yang biasanya ia kenakan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Mengingat Lucinta Luna adalah transpuan yang sudah mengubah semua bagian tubuhnya agar menjadi wanita tulen, ia juga memakai pakaian-pakaian wanita yang feminin termasuk juga pakaian dalam yang seksi.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Lucinta Luna membawa sejumlah pakaian dalamnya seperti bikini, lingerie, dan sport bra. Ia membakar satu persatu pakaian tersebut dengan ekspresi wajah yang sedih.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Anehnya, Lucinta Luna justru memasukkan pakaian yang dibakar itu ke dalam ember plastik yang ikut meleleh ketika terkena api. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Semua butuh proses untuk berubah menjadi lebih baik lagi," tulis Lucinta Luna, dikutip Jumat 5 Januari 2024.

Lucinta Luna pun berterima kasih kepada para netizen yang sudah berbaik hati mau mengingatkanya untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini dan ke depannya.

"Makasih netizen yang udah ingetin," ujarnya.

Melihat aksi Lucinta Luna membakar pakaian dalam wanita itu, banyak netizen yang masih menduga bahwa ini hanya settingan demi kebutuhan konten.

Namun, tidak sedikit juga yang mendoakan supaya Lucinta Luna benar-benar mendapatkan hidayah dan mau bertaubat.

Lucinta Luna

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

"Semangat kak turuti kata hati itu yang terbaik dan semua manusia gak ada yang sempurna pasti ada kurang sempurna hanya milik Allah," komentar seorang netizen.

"Drama baru lagi ya, netizen sih ngasih ide-ide buat bikin drama lagi," kata yang lain.

"Namanya juga konten," timpal yang lain.

Lucinta Luna diketahui baru saja menonton film Siksa Neraka yang belakangan ini menjadi perbincangan. Film ini semakin viral karena memuat seorang waria bertaubat hingga benar-benar berhenti berpenampilan seperti wanita lagi.

Lucinta Luna pun ternyata merasakan yang sama. Setelah direkomendasikan oleh netizen untuk menonton film karya sutradara Anggy Umbara tersebut, Lucinta Luna mengaku ingin berubah di tahun 2024 ini.

"Aku ngga tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat seram yang bikin aku kayak ngga kuat aku nontonnya, aku sudah ngga mau nonton lagi," ujar Lucinta Luna.

Ia menangis seolah telah menyesali perbuatannya selama ini dan keputusannya menjadi seorang transpuan. Lucinta Luna lantas berterima kasih kepada para netizen yang sudah merekomendasikan film tersebut untuknya.

Lucinta Luna mengakui bahwa film itu sangat seram hingga membayanginya untuk segera berubah menjadi orang yang lebih baik.

"Benar, aku emang harus banyak perubahan," kata Lucinta Luna.

"Ini semua berkat netizen makasih netizen sudah menyadarkan aku ya. Seram banget filmnya, pokoknya aku mau berubah lebih baik lagi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya