Angelina Sondakh Enggan Komentari Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Kenapa?

Angelina Sondakh bersama Aaliyah dan Keanu Massaid.
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

JAKARTA – Hubungan asmara Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar akhir-akhir ini kerap diperbincangkan. Baik Thariq maupun Aaliyah sama-sama sudah saling mengunggah foto kebersamaan mereka ke feed Instagram. Hal itu semakin membuat penggemar merasa senang.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Pada saat ditemui awak media, Angelina Sondakh selaku ibu sambung dari Aaliyah tampaknya enggan berkomentar banyak terkait hubungan asmara putri sambungnya itu. Menurutnya, semua berada di tangan Allah SWT. Diakui Angelina Sondakh, dirinya juga baru sekali bertemu dengan Thariq dan belum terlalu mengenalnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kalau aku tuh, artinya semua di tangan Allah. Jujur aku baru sekali ketemu sama Thariq, dan belum mengenalnya. Kalau misalkan ditanya, aku akan susah berkomentar, karena yang didengar dan dilihat itu hanya dari media sosial," kata Angelina Sondakh di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Januari 2024.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Sama seperti dirinya, sang anak pun yakni Keanu, adik dari Aaliyah juga belum terlalu mengenal Thariq. Maka dari itu, dia belum bisa memberi komentar banyak.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Sama juga dengan tanya Keanu, kita susah berkomentar, karena basically, belum kenal secara dekat, dan belum diperkenalkan dalam intensitas sering," kata Angelina Sondakh.

Kemudian, Angelina Sondakh juga enggan berkomentar banyak terkait hubungan Aaliyah dan Thariq yang dikabarkan akan semakin serius ke jenjang pernikahan di tahun ini. Angelina Sondakh mengatakan, belum ada pembahasan dengan dirinya sampai ke arah itu.

"Belum pernah dikomunikasikan ya, jadi Aaliyah juga sibuk," ungkapnya.

"Aku belom ngomong sama Aaliyah atau Thariq. Jadi belum mengetahui kedalamannya dan keseriusannya seperti apa," tambahnya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

Meski begitu, sebagai ibu, Angelina Sondakh tetap memberi doa terbaik untuk Aaliyah.

"Kita doakan yang terbaik, sebagai orangtua, aku hanya bisa, mudah-mudahan Aaliyah menemukan yang terbaik," ucap Angelina Sondakh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya