Pria yang Dicium Mesra Putri Anne Diduga Mantan Suami Beauty Vlogger Suhay Salim

Putri Anne
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Putri Anne baru-baru ini menyita perhatian publik di media sosial. Hal tersebut lantaran ada kabar yang mengatakan bahwa istri dari Arya Saloka itu tengah mencium seorang pria yang bukan sang suami. Hal ini sontak saja membuat isu perceraian keduanya kembali mencuat. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Video mesra Putri Anne dengan seorang pria brewokan tersebut pertama kali diunggah pemilik akun Instagram @aemeiliani. Tampak wanita yang diduga sebagai Putri Aneh itu sedang mencium mesra seorang pria yang berada di sampingnya. 

Tersebarnya video tersebut pun sontak saja membuat warganet heboh di media sosial. Apalagi, status perkawinannya dengan Arya Saloka pun masih menjadi pertanyaan warganet. “Unch unch on fire,” tulis akun tersebut seperti dilansir pada Jumat, 5 Januari 2024. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bukan hanya itu saja, muncul pula dugaan bahwa pria brewokan tersebut adalah mantan suami dari beauty vlogger Suhay Salim, Sanjay Poduval. Suhay Salim diketahui telah menikah dengan Sanjay pada tahun 2018 silam tapi keduanya memilih bercerai pada tahun 2021. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Dugaan pria tersebut adalah mantan suami Suhay muncul dari unggahan di akun X, @wonyscard. Sontak saja, warganet pun menilai bahwa pria yang dicium Putri Anne itu adalah mantan suami Suhay Salim. Bukan tanpa alasan, mereka memang memiliki kemiripan. 

“Nemu ini, si Putri Anne ini cium temannya. Mungkin yang dimaksud sender tuh kali aja itu (mantan) suami si Suhay karena mirip,” paparnya.

Putri Anne.

Photo :
  • Instagram @anneofficial1990

Akhirnya, dugaan tersebut pun menjadi buah bibir warganet di sosial media. Banyak dari mereka yang tidak mempermasalahkan jika benar yang dicium Putri Anne adalah mantan suami Suhay Salim. Namun, ada juga yang mengkritik pedas aksi Putri Anne tersebut. 

“Suhay udah cerai, jadi gak ada yang perlu dimasalahkan,” kata warganet. 

“Bukannya udah cerai dari pasangan masing-masing ya?” sambung yang lain.

“Kok nafsu banget nyiumnya?” tambah warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya