Uya Kuya Bangga Dua Anaknya Mandiri di Amerika! Cinta Jualan Warteg, Nino Jadi Sopir

Astrid Kuya dan Uya Kuya
Sumber :
  • Intip Seleb

JAKARTA – Uya Kuya dan sang istri, Astrid Kuya bercerita mengenai kemandirian kedua buah hati mereka yakni Cinta Kuya dan Nino Kuya yang kini tengah kuliah dan menetap di Amerika Serikat. Diketahui, dua buah hati Uya dan Astrid itu memang kerap dipuji warganet karena memiliki kemandirian luar biasa.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

"Dia (Cinta) mandiri banget baik anaknya, Nino yang cuek-cuek gitu tanggung jawab mandiri," kata Uya Kuya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Januari 2024. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Cinta dan Nino juga berusaha dan bekerja sendiri untuk mencari uang tambahan. Sebelumnya sempat viral Cinta berjualan nasi warteg sampai mengumpulkan botol bekas demi mendapat uang tambahan. Aksi cinta pun ramai dipuji warganet.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Tidak jauh berbeda dengan sang kakak, Nino juga saat ini bekerja jadi sopir untuk para turis Indonesia yang berkunjung ke Amerika. Tidak hanya jadi sopir saja, Nino juga sampai ikut mengangkat koper atau barang-barang milik turis.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

"Kayak hari ini Nino nganter tamu orang Indonesia ke Las Vegas, jadi sopir dia. Gue juga enggak tau tuh orang Indonesia kenal gak tuh sama Nino," kata Uya.

"Dan kalau Nino nyupir turis-turis dari Indonesia, dia bukan hanya sekadar sopir, dia harus angkat-angkat barang loh, angkat koper ke mobil ke hotel," tambahnya.

Uya Kuya dan istri bersama sang putra, Nino Kuya

Photo :
  • IG @king_uyakuya

Uya merasa sangat bangga, terlebih apa yang dilakukan Nino dapat mendatangkan efek positif lain yakni melatih public speaking dan membuka koneksi baru. 

"Bangga-bangga, dia bisa begitu dan ibaratnya ngelatih public speaking dia bertemu orang baru, itu akan berguna di masa yang akan mendatang. Kalau tamu yang diantar sama dia tamu Indonesia dia pengusaha atau punya perusahaan apa, bisa kerja sama bisnis pasti. Semua akan terbuka koneksi baru," ucap Uya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya