Jadi Pacar Luna Maya, Ini Sumber Kekayaan Maxime Bouttier

Maxime Bouttier
Sumber :
  • IG @bouttier_maxime

VIVA Showbiz – Maxime Bouttier telah menarik perhatian sebagai salah satu artis papan atas di Indonesia. Selain karyanya dalam dunia hiburan, hubungannya dengan Luna Maya juga menjadi sorotan. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Namun, seberapa besar sih kekayaan yang dimiliki oleh Maxime? Dengan statusnya sebagai seorang artis, banyak yang penasaran terkait hal tersebut. Mari kita simak bersama dari mana saja sumber kekayaan Maxime Bouttier berasal. Scroll ke bawah untuk simaka artikel selengkapnya. 

Sumber Kekayaan Maxime Bouttier

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Maxime Bouttier

Photo :
  • IG @tickettoparadise

1. Model

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Maxime Bouttier, yang lahir di Poitiers, Vienne, Prancis, merupakan anak dari Siti Purwanti dan Patrice Bouttier. Karier Maxime di dunia hiburan Tanah Air dimulai sebagai seorang model di salah satu agensi di Bali. Namun, fokusnya segera beralih ke dunia akting.

2. Aktor

Pada tahun 2010, Maxime mengawali karier aktingnya dalam sinetron "Arti Sahabat Musim Kedua" setelah sukses dalam audisi. Ia kemudian muncul dalam beberapa sinetron, seperti "Bulan di Atas Mentari" (2011) dan "Segalanya Cinta" (2012), sebelum akhirnya merambah ke layar lebar melalui film "18++ Forever Love" (2012).

Tak hanya sukses di perfilman Indonesia, Maxime juga meraih kesuksesan di Hollywood. Perannya dalam film "Ticket to Paradise" (2022), bersama George Clooney dan Julia Roberts, menunjukkan kiprahnya di kancah internasional.

Selain sebagai model dan aktor, Maxime Bouttier juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Pada tahun 2017, ia merilis lagu duet berjudul "Sunset" bersama Agatha Chelsea untuk soundtrack film "Meet Me After Sunset."

Hubungan Asmara dengan Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram

Tak hanya dikenal lewat karier, kehidupan asmara Maxime juga menjadi sorotan. Hubungannya dengan Luna Maya, yang diketahui pada Desember 2023 merayakan ulang tahun pertama hubungan mereka, mencuri perhatian publik. Maxime bahkan mengabadikan momen tersebut dengan berbagai foto romantis Luna yang membuat netizen menyorotinya.

Tak hanya itu, bahkan Maxime juga sudah memamerkan kedekatan dengan ibunda sang kekasih. Hal itu terlihat dari Maxime yang ikut Luna Maya pulang ke kampung halamannya di Bali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya