Uya Kuya Ungkap Sosok Seperti Apa Pacar Bule Cinta Kuya, Beberkan Hal Ini

Cinta Kuya
Sumber :
  • IG @cintakuya

VIVA Showbiz – Uya Kuya mengungkap bahwa saat ini, anak perempuannya yakni Cinta Kuya yang tengah berkuliah di Amerika Serikat, telah memiliki pacar atau kekasih seorang pria bule. Melalui Instagram pribadinya, Cinta juga diketahui pernah mengunggah foto dengan kekasihnya itu.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Uya mengungkap bahwa Cinta saat ini sudah memiliki kekasih seorang pria bule, sementara sang adik, Nino Kuya belum memiliki kekasih.

Diketahui, kedua anak Uya Kuya dan Astrid Kuya, Cinta dan Nino saat ini memang tengah berkuliah di Amerika. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

"Nino gak punya pacar kalau Cinta ada pacar bule. Nino gak ada, cuma temen ceweknya banyak banget," kata Uya Kuya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Januari 2024.

Uya Kuya

Photo :
  • Putri Dwi/VIVA
Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Baik Uya maupun Astrid sudah bertemu secara langsung dengan pria bule kekasih dari anaknya itu. Mereka sudah saling bertemu dan makan bersama.

"Sudah (sudah bertemu), udah makan bareng juga," kata Astrid dalam kesempatan yang sama.

Uya mengungkap, kekasih Cinta meskipun pria bule tapi mirip orang timur seperti suka salim setiap kali bertemu. Selain itu, Uya juga menjelaskan bahwa kekasih anaknya itu masih tinggal bersama dengan neneknya.

Cinta Kuya.

Photo :
  • Instagram @cintakuya

"Dia (pacar cinta) bule tapi kayak orang timur. Suka salim kalau ketemu. Terus juga masih tinggal sama nenenya, kalau bule budayanya usia 17 tahun keluar rumah kan. Dia tinggal sama neneknya anterin nenek ke rumah sakit, jadi bule ke timur timuran," ucap Uya.

Diungkap Astrid, buaya salim itu diajarkan Cinta kepada sang kekasih. Cinta menjelaskan bahwa salim adalah salah satu tanda menghormati orang yang lebih tua.

"Cinta yang ajarin. Karena kan Cinta ketemu orang tuanya salim kan, dikasih tau Cinta maksudnya hormat atau respect sama orang tua," kata Astrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya