Kaget Banget, Boy William Dapat Kejutan Ini dari Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Boy William .
Sumber :
  • instagram ayu ting ting

VIVA Showbiz – Seolah tak pernah habis akan berbagai cerita, hubungan antara Ayu Ting Ting dan Boy William seakan selalu menjadi sorotan dan perbincangan. Walau tak pernah blak-blakan dan dengan resmi menyatakan hubungan cinta mereka, namun keduanya masih sangat intens dan dekat secara emosional.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Meskipun kedekatannya sempat hilang, hingga muncul kabar-kabar kurang sedap dari mereka, video terbaru dari channel YouTube Boy William seakan membantah kabar tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam sebuah video yang berjudul 'The Family Season 5', host dan penyanyi dangdut itu terlihat semakin mesra. Bahkan keduanya berencana akan berlibur ke Korea bersama.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Ayu Ting Ting menagih janji-janji manis Boy William kepada dirinya. Mulai dari makan malam bersama, liburan. Ayu Ting Ting pun langsung mengambil smartphone Boy William.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

"Sebenernya season kemaren itu Boy itu janji mau ajak aku jalan-jalan ke luar negeri, mana?! Dari aku ulang tahun, mau ngajak aku dinner, mana?! Janjinya dia belum ada satupun yang dia tepatin, buktiin dong," ungkap Ayu Ting Ting dilansir JagoDangdut pada 5 Januari 2024.

Tak ingin termakan janji-janji, Ayu Ting Ting langsung membeli tiket jalan-jalan ke Korea. Boy William pun cukup terkejut melihat Ayu Ting Ting sudah memesan tiket perjalanan ke Korea.

Ayu Ting Ting dan Boy William.

Photo :
  • YouTube Ayu Ting Ting TV

"Thank you oppa, akhirnya kado aku ulang tahun aku dikasih juga. Saranghe," ujar Ayu Ting Ting kegirangan.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Boy William sudah lama saling mengenal satu sama lain. Rupanya keinginan mereka berlibur ke Korea pun sudah lama direncanakan.

"Aku tuh ya dari dulu sama Boy waktu kita belum jadi apa-apa. Kita tuh sering banget ngobrolin soal Korea. Dan kita tuh punya keinginan berdua. Kalau suatu saat kita bisa liburan bareng ke Korea," jelas Ayu Ting Ting.

Rencana tersebut bakal segera terlaksana, Ayu Ting Ting berharap perjalanan mereka ke Korea menjadi sangat menyenangkan. Dirinya pun meminta Boy William berjanji tidak akan berantem saat menuju ke Negeri Gingseng tersebut.

"Kita ngga boleh berantem ya disana ya," ucap Ayu Ting Ting.

"Ngga boleh, sepakat! Sepakat ya ngga boleh berantem ya, sepakat ngga? Sepakat ngga? Kalo aku mah ngga bakal berantem sama kamu. Yang mulai berantem biasanya kamu. Lucu banget dia ngasih tau gue buat jangan sampai berantem di Korea," balas Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya