Oklin Fia Bikin Konten Makan Es Krim Lagi, Netizen: Mancing-mancing Nih

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Masih hangat dalam ingatan para netizen soal skandal konten makan es krim Oklin Fia yang viral di tahun lalu. Ia memakan es krim dengan cara yang dianggap kurang lazim hingga membawanya pada tuduhan penistaan agama.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Mengingat Oklin Fia adalah wanita muslimah yang berhijab, namun cara berpakaian dan tingkah lakunya dinilai tidak mencerminkan hal itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia kerap memakai baju yang ketat dan bertingkah tak senonoh di media sosial. Beberapa bulan berlalu setelah ia dilaporkan atas kasus penistaan agama, kini Oklin Fia kembali membuat konten makan es krim.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram @oklinfia

Ia awalnya mendapat tantangan dari seorang netizen untuk coba memadukan es krim dengan pie susu.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Dalam video yang diunggah di Instagam, Oklin Fia membeli beberapa es krim dan pie susu untuk dimakan bersamaan. Kemudian, ia pun mencampurkannya dengan cara meletakkan es krim di atas pie susu.

"Aku ngga sabar nih pie susunya langsung dari Bali," kata Oklin Fia, dikutip Jmat 5 Januari 2024.

"Ini (es krim) masukin sini (pie susu), ada matchanya juga," ujar Oklin Fia.

Sebelumnya, Oklin Fia ramai diperbincangkan karena memakan es krim dengan cara yang dinilai kurang pantas. Dalam video yang viral terdahulu, seorang laki-laki yang merekam video sedang memegang es krim di tangan kanannya.

Ia pun menawari Oklin Fia untuk melahap es krim tersebut namun ditolak. Sang pria lantas meletakkan es krim itu di bagian bawah, tepat depan alat kelaminnya, yang mana membuat Oklin Fia langsung jongkok menghadapnya sambil menjilati es krim tersebut.

Berbeda dengan masalah itu, kali ini Oklin Fia makan es krim dengan cara yang normal dan tidak mengandung unsur penistaan agama lagi. Ia bahkan terlihat menikmati perpaduan rasa manis pie susu dengan es krim matcha.

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram @oklinfia

"Kalian harus coba perpaduan pie susu sama es krim," ujarnya.

Melihat konten tersebut, netizen lantas ramai berkomentar. Tidak sedikit yang mengungkit konten makan es krim masa lalu Oklin Fia lagi.

Tetapi, ada juga netizen yang memberikan dukungan kepada Oklin Fia karena dia menunjukkan kemauan untuk mengubah diri jadi lebih baik.

"Kirain sambil jongkok lagi makan es krimnya," komentar seorang netizen.

"Cara makan es krimnya tumben kayak begitu," timpal yang lain.

"Mancing mancing dikit nih," kata yang lain.

"Kak bagus gini, semangat ngonten positifnya ya," dukung netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya