Aurel Hermansyah Alami Body Shaming, Psikolog Titip Pesan dan Sentil Netizen

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA ShowbizAurel Hermansyah belakangan ini tengah mengalami body shaming karena beerapa netizen menilai berat badannya bertambah sangat banyak setelah melahirkan anak keduanya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Netizen nyinyir melihat video saat Aurel Hermansyah sedang berada di Korea Selatan memakai coat panjang yang berbahan kulit.

Tidak sedikit yang menyebut bentuk tubuh Aurel seperti ibu-ibu, yang mana sangat gemuk, dibandingkan sewaktu ia belum menikah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Masalah ini pun masih ramai dibicarakan hingga membuat sang suami Atta Halilintar buka suara. Atta Halilintar membela sang istri yang saat ini memang statusnya sudah menjadi ibu dua anak.

Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah
Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Masalah body shaming dan bullying ini lantas ikut disorot oleh Lita Gading yang merupakan seorang Ahli Psikolog. Lewat konten di akun TikToknya, Lita Gading menyentil para netizen yang julid dengan penampilan Aurel Hermansyah.

"Kalian itu nggak boleh nge-bully Aurel, dia itu baru melahirkan, baru saja melahirkan berapa bulan. Masa dibilang gendut kayak ibu-ibu? Ya jelas dong dia kan memang sudah ibu-ibu, anak kedua melahirkannya. Kalian bisa nggak secantik dia? Nggak kan?" kata Lita Gading, dikutip Jumat 5 Januari 2024.

Lita Gading mengatakan sudah menjadi hal yang wajar ketika seorang wanita mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan.

Apalagi, Aurel pada bulan November 2023 lalu baru saja melahirkan anak yang kedua, sehingga bentuk tubuhnya yang dianggap gemuk itu adalah sesuatu yang lumrah.

"Jadi nggak boleh lah menghina seperti itu, nggak baik ngebully orang. Apalagi orang sedang dalam proses habis melahirkan dan sekarang ini kalau memang dia tidak sayang sama anaknya, dia bisa saja menurunkan berat badan tanpa menyusui, benar nggak?" jelas Lita Gading.

Psikolog itu lantas menyinggung lagi masalah penyebab meninggalnya aktris Nanie Darham yang melakukan prosedur sedot lemak.

Nanie Darham saat itu juga baru saja melahirkan namun ia mendambakan bentuk tubuh yang bagus sehingga nekat sedot lemak yang akhirnya justru merenggut nyawanya.

"Jangan sampai kayak kemarin itu, pernah ada model baru melahirkan 2 bulan ternyata dia sedot lemak dan akhirnya meninggal. Nggak boleh begitu, menghabiskan nyawanya hanya demi memulihkan badan dia supaya bisa langsing kembali, jangan sampai kayak begitu," katanya.

Di akhir video, Lita Gading menitipkan pesan pada Aurel Hermansyah supaya tidak perlu mendengarkan komentar-komentar hujatan dari para netizen di media sosial. Lita Gading menasihati agar istri Atta Halilintar tersebut fokus saja mengurus anak tanpa mempedulikan penampilan.

"Untuk Aurel, nggak usah dengarin kata orang. Tetap fokus membesarkan anaknya dan nggak perlu harus buru-buru mengurusi badannya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya