Keluarga Jenguk Saipul Jamil, Kuasa Hukum Ungkap Hal Ini

Saipul Jamil
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait Saipul Jamil yang diamankan oleh pihak kepolisian. Video yang menampilkan detik-detik Saipul Jamil diamankan pun viral di media sosial.

Ini Bukan Penipuan, Kini Surat Konfirmasi Tilang Dikirim Polisi Lewat WhatsApp

Saipul Jamil diamankan di jalur busway kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada hari Jumat, 5 Januari 2024. Saat ini, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu masih berada di Polsek Tambora. Scroll lebih lanjut ya.

Pada Jumat malam, kuasa hukum dan keluarga Bang Ipul datang ke Polsek Tambora untuk menjenguk.

Dua Pelaku Penganiayaan Berat terhadap Bripda Oktavianus Masih Buron

"Kita sama-sama mendoakan apa yang terjadi dengan King Saipul Jamil, kita nanti ke dalam ingin minta penjelasan ya," kata Radja Simanjuntak selaku kuasa hukum Saipul Jamil saat ditemui di Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Dalam kesempatan itu, Samsul Hidayatullah, kakak Saipul Jamil juga mengungkap dirinya tahu kabar terkait Saipul Jamil diamankan dari media yang beredar. 

Sebelumnya, Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida sudah angkat bicara. Ia mengungkap awalnya pihak kepolisian melakukan pengamanan terhadap seseorang di dalam mobil. Namun ternyata, di dalam mobil tersebut juga ada Saipul Jamil.

Pria Diduga Saipul Jamil

Photo :
  • Tangkapan layar

"Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami," ujar Donny Agung saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat, 5 Januari 2024. 

Saipul Jamil masih menjalani pemeriksaan. Donny belum bisa memastikan apakah Saipul Jamil memiliki hubungan dengan target yang mereka incar sebelumnya atau tidak.  

"Iya di dalam mobil itu. Jadi kira masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya