Sering Muncul di Televisi, Kenzy Taulany Ikuti Karier Andre Taulany?

Kenzy Taulany
Sumber :
  • IG @kenzy_taulany_

JAKARTA – Kenzy Taulany, putra dari komedian ternama Andre Taulany saat ini sudah sering muncul di layar kaca maupun di konten YouTube berbagai program acara. Kenzy yang dinilai memiliki bakat di dunia hiburan dan didukung oleh parasnya yang rupawan, mampu menyedot perhatian masyarakat.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Kenzy saat ini menjadi salah satu anak artis yang terkenal menyusul orang tuanya. Kenzy telah menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Setelah sering muncul dalam berbagai acara televisi, apakah Kenzy akan menyusul sang ayah berkarier di dunia hiburan Tanah Air? Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditanya, Kenzy berharap suatu saat nanti akan menjadi orang yang sukses. Untuk saat ini, Kenzy mengungkap fokus utamanya adalah ke pendidikan yakni sekolah

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Pokoknya aku semoga bisa sukses. Tapi aku masih perlu sekolahnya number one. Sekolah penting," kata Kenzy Taulany di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Januari 2024.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Pesan itu juga yang ternyata selalu ditanamkan oleh Andre Taulany. Kenzy mengungkap ayahnya itu selalu berpesan bahwa sekolah adalah yang utama nomor satu. Kenzy diperbolehkan syuting setelah selesai sekolah. Ya, Kenzy mengungkap sekolah tidak boleh ditinggalkan. 

"Papah juga gitu sarannya, 'Kenzy kamu selesai sekolah baru kamu syuting. Kalau syuting kamu harus sekolah dulu, nanti boleh," kata Kenzy.

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

Sebagai informasi, Kenzy adalah anak kedua dari Andre Taulany dengan sang istri, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany. Kenzy yang bernama lengkap Arkenzy Salmansyah Taulany, lahir pada bulan Januari tahun 2009. Saat ini usianya masih 14 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya