Keluarga Kaget Saipul Jamil Diamankan Polisi, Pamitnya Makan dengan Mantan Pacar

Pria Diduga Saipul Jamil
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Saipul Jamil ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba pada Jumat sore. Tetapi setelah dilakukan tes urin, mantan suami Dewi Perssik itu dinyatakan negatif narkoba, sementara sang asisten yang sedang bersama dengannya dinyatakan positif.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Kini, Saipul Jamil masih ditahan di Mapolsek Tambora, Jakarta barat. Kakak Saipul Jamil yang bernama Samsul Hidayatullah pun datang membesuk sang adik untuk mengetahui bagaimana keadaan dan masalah yang tengah dihadapi. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak sendirian, Samsul Hidayatullah juga membawa pengacara sang artis yakni Raja Simanjuntak.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Kakak Saipul Jamil itu mengaku tidak tahu ada masalah apa yang menimpa adiknya hingga ditangkap oleh polisi di pinggir jalan dan membuat kehebohan di media sosial.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Memang nggak tahu," ujarnya, saat ditemui di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat, Jumat 5 Januari 2024.

Samsul Hidayatullah mengungkapkan, terakhir berkomunikasi hanya mendapatkan informasi bahwa Saipul Jamil berencana keluar untuk makan bersama mantan pacarnya yakni Citra Yunita. Tetapi, ia tidak tahu apabila ada perubahan rencana dari Saipul Jamil di siang ini yang akhirnya membawa dirinya ke kantor polisi.

"Saya kira mau pergi sama Citra makan sore," ujarnya.

"Ternyata nggak jadi," sambungnya.

Pedangdut Saipul Jamil dikabarkan ditangkap polisi

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebelumnya, heboh video penangkapan Saipul Jamil di jalur TransJakarta di kawasan Jelambar, Jakarta Barat. Saipul Jamil dikepung oleh banyak orang termasuk polisi dan warga sekitar. Ia bahkan sampai terduduk lemas di aspal dengan raut wajah yang kebingungan.

Terkait masalah yang viral ini, Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Donny Agung mengatakan mantan suami Dewi Perssik itu bukan ditangkap. Menurutnya, Saipul Jamil terpaksa ikut diamankan karena saat itu pihaknya sedang melakukan penangkapan terhadap orang lain. Kebetulan saja, Saipul Jamil berada di dalam mobil yang ditumpangi.

Setelah dilakukan tes urine, Saipul Jamil dipastikan negatif narkoba sementara asisten yang bersamanya justru positif.

"Ini barusan kita cek urine negatif, tapi asistennya positif," kata Donny.

Adapun penangkapan terhadap seseorang di mobil yang sama dengan Saipul Jamil itu terkait narkoba tapi, tidak dirinci identitasnya. Lebih lanjut, Donny Agung mengatakan bahwa hingga kini pihaknya masih dalam proses pengembangan kasus dan pemeriksaan terhadap Saipul Jamil maupun orang yang ditargetkan menjadi tersangka masih dalam pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya