Dewi Pessik Diduga Sindir Saipul Jamil yang Ditangkap Polisi: Bencana Apa Kwencana Ya

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA – Kabar ditangkapnya Saipul Jamil menghebohkan publik karena terjadi di pinggir jalan dengan suasana yang ramai oleh kendaraan bermotor. Alhasil, aksi penangkapan itu menjadi tontonan banyak orang hingga viral di media sosial. Diketahui, Saipul Jamil ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat siang.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Menyusul kabar penangkapan Saipul Jamil ini, Dewi Perssik langsung membuat unggahan terbaru di akun Instagramnya. Mantan istri Saipul Jamil itu membagikan foto tampak samping sambil memakai baju renang yang menampilkan bagian punggungnya. Scroll lebih lanjut ya.

Dewi Perssik berpose sambil menghadap kamera dan tersenyum. Ia juga berfoto ria di atas tempat tidur seolah sedang menikmati waktu liburan. Benar saja, di slide terakhir, terlihat Dewi Perssik sedang bersantai di pinggir kolam renang menikmati liburan akhir pekannya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Ia pun menuliskan caption yang diduga menyindir Saipul Jamil karena kembali berurusan dengan polisi.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Bencana apa kwencana yaa...hmmm habis ketawa-ketawa jadi nangis khan...hmm kesekian kali," tulis Dewi Perssik di Instagram, Jumat 5 Januari 2024.

"Happy weekend," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, mantan pasangan suami istri tersebut pernah berseteru lantaran Saipul Jamil membuat video parodi ketika Dewi Perssik marah-marah terhadap RT setempat karena masalah sapi kurban. Dari situ, keduanya mulai saling serang di media sosial hingga membongkar aib masing-masing semasa menikah.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal

Saipul Jamil mengungkapkan bahwa ia bercerai dari Dewi Perssik karena tidak tahan dengan sifatnya yang suka marah-marah. Ia bahkan membongkar masalah ranjang bahwa Dewi Perssik sering meminta hubungan intim sebanyak 3-5 kali dalam satu malam.

Tak terima aibnya diumbar, Dewi Perssik juga membalas mantan suaminya tersebut dengan mengungkit masalah pedofil yang dulu dilakukan oleh Saipul Jamil. Dewi Perssik kembali mengingatkan publik bahwasannya Saipul Jamil pernah melakukan tindak pelecehan terhadap orang lain.

Kini, Saipul Jamil masih ditahan di Polsek Tambora meskipun hasil tes urin menyatakan bahwa ia negatif narkoba.

"Ini barusan kita cek urin negatif," ujar Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Donny Agung Hardiva.

Di samping itu, ada asisten Saipul Jamil yang ditangkap bersamanya justru dinyatakan positif narkoba berdasarkan tes tersebut.

"Tapi asistennya positif," kata Donny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya