Viral Video Gombalin Putri Ayu Ting Ting, Kenzy Taulany Jelaskan Hal Ini

Kenzy Taulany
Sumber :
  • IG @kenzy_taulany_

JAKARTA – Andre Taulany dan Ayu Ting Ting diketahui menjadi pengisi acara program komedi yang tayang di salah satu stasiun televisi. Beberapa waktu yang lalu, bintang tamu yang hadir ke acara itu adalah Kenzy Taulany putra dari Andre Taulany dan Bilqis Khumairah Razak putri dari Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Ada momen menarik dan lucu saat Kenzy dan Bilqis hadir dalam acara tersebut yakni ketika Kenzy secara terang-terangan melemparkan gombalan ke Bilqis. Kenzy menyebut dirinya dan Bilqis cocok karena berzodiak sama. Scroll lebih lanjut ya.

Lucunya adalah gombalan itu disampaikan Kenzy ke Bilqis tepat di hadapan Andre dan juga Ayu. Respons kocak Ayu dan Andre pun ramai menarik perhatian banyak warganet. Potongan video Kenzy gombalin Bilqis pun saat ini viral di media sosial.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Saat ditemui, Kenzy menjelaskan bahwa gombalan itu merupakan candaan yang ia tiru dari sang ayah. Diakui Kenzy, itu merupakan kali pertama dirinya bertemu dengan Bilqis. Di mata Kenzy, Bilqis adalah sosok yang lucu. 

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

"Itu cuma pengin niru papah aja. Papah emang joke-nya gitukan, suka kadang-kadang nanya kamu zodiaknya apa, kamu sama ini cocok," kata Kenzy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Januari 2024. 

"Tapi itu baru pertama kali aku ketemu Bilqis, orangnya lucu, sweet," tambahnya.

Bilqis, anak Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Kenzy juga menilai Bilqis sebagai sosok teman. Sekali lagi, Kenzy menjelaskan bahwa gombalan itu hanya candaan dan gimmick semata. 

"Bilqis i see dia bisa sebagai teman aja. Ya sebagai teman," katanya.

Sebagai informasi, Kenzy Taulany saat ini memang kerap hadir di berbagai acara televisi dan juga konten YouTube. Ia dinilai memiliki bakat berkarier di dunia hiburan Tanah Air seperti sang ayah. Saat ditanya apakah akan mengikuti jejak sang ayah? Kenzy mengungkap bahwa dirinya berharap suatu saat nanti akan menjadi orang sukses. Untuk saat ini, Kenzy mengaku fokus utamanya adalah pendidikan.

"Pokoknya aku semoga bisa sukses. Tapi aku masih perlu sekolahnya number one. Sekolah penting," kata Kenzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya