Irish Bella Bakal Jenguk Ammar Zoni di Penjara? Begini Kata Kuasa Hukum

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Ammar Zoni masih berada di tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Diketahui, Ammar diamankan oleh pihak kepolisian pada 12 Desember 2023 karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar diamankan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Saat ditemui awak media pada Jumat, 5 Januari 2024, kuasa hukum Ammar, Jon Mathias mengungkap bahwa hingga saat ini Ammar sudah dijenguk oleh pihak keluarga, kecuali Irish Bella. Ya, hingga kini Irish masih belum menjenguk Ammar. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ammar sendiri diamankan pihak kepolisian ketika proses perceraiannya dengan Irish Bella bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023 lalu.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

"Sekarang semua sudah menjenguk, terkecuali istrinya. Kalau yang adik-adiknya sudah. (Aditya Zoni) udah lama (jenguk), udah berapa kali," kata Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 5 Januari 2024.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Selain keluarga, Ammar juga sudah dijenguk oleh beberapa temannya. Ammar juga mendapat dukungan dari teman-temannya. 

"Ada (dukungan dari teman-teman). Banyak juga yang datang, ada Christian Juan, cowok. Ada beberapa yang saya gak hafal lah," kata Jon Mathias. 

Lantas, apakah Irish Bella akan menjenguk Ammar Zoni? Saat ditemui pada hari Kamis, 4 Januari 2024, kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia mengaku belum tahu apakah Irish akan menjenguk Ammar atau tidak.

"Saya belum tahu," kata Nurul Amalia di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Sampai saat ini, mbak Irish belum menyampaikan," kata Nurul Amalia menambahkan.

Ammar Zoni sudah tiga kali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Pertama pada tahun 2017 lalu. Kemudian yang kedua pada bulan Maret 2023 dan bebas pada 4 Oktober 2023. Lalu, Ammar kembali ditangkap untuk yang ketiga kalinya pada 12 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya