Anak Ikut Komentari Pernikahannya dengan Arya Khan, Pinkan Mambo: Mau Pansos atau Apa Sih!

Pinkan Mambo dan anaknya
Sumber :
  • YouTube Apokalip11

VIVA Showbiz – Hubungan Pinkan Mambo dan sang putri, Michelle Ashley terus merenggang. Salah satu pemicunya adalah Michelle yang tak merestui pernikahan Pinkan Mambo dengan suami barunya, Arya Khan

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Hal itu turut dikeluhkan oleh Pinkan Mambo. Dia mengatakan, sebagai anak, seharusnya Michelle turut memberikan selamat atas pernikahan orangtuanya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Michelle masih kurang baik ya, karena Tahun Baru juga dia, aku gak bilang sopan atau tidak sopan, at least temen kita aja ngasih selamet. Jadi, untuk kasih selamat, dia gak ke aku, aku juga gak ke dia. Bagi aku ngapain kita kasih selamet kalo hubungannya kurang baik," kata Pinkan dalam video yang diunggah Youtube Cumicumi, dikutip VIVA, Sabtu 6 Januari 2024. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Tidak hanya itu, Michelle yang turut mengomentari pernikahannya dengan Arya Khan, justru dinilai sang penyanyi, hanya untuk panjat sosial. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Nah, ini sekarang kita lagi naik, Michelle-nya ikut-ikutan ada berita. Jadi kan kesannya Michelle ini mau pansos atau apa sih, kalo (Pinkan) lagi ada berita, nempel wae," ungkapnya dengan nada kesal.

"Aku gak mau bilang Michelle pansos sih, cuma maksudnya kenapa setiap ada berita aku ada Michelle," sambungnya. 

Pinkan menduga, jika bukan pansos, sang anak hanya mencari-cari alasan agar bisa hidup dengan bebas.

"Atau memang mau alesan kali mau bebas hidupnya, supaya dia bisa dug..dug..dug..dug (dugem)," tutur Pinkan. 

Arya Khan, yang berada di samping Pinkan pun turut berkomentar. Dia mengatakan, tidak seharusnya anak membenci orangtua, apa pun alasannya.

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

"Jangan pernah membenci orangtua," kata dia.

Sementara itu, di lain kesempatan, Michelle sendiri mengaku tidak menyangka bahwa sang ibu akan menikah dengan Arya Khan.

"Aku kurang ngikutin sih sebenernya. Tapi awalnya juga aku gak expect Mami bakal menikah dengan pasangan yang barunya," pungkas Michelle Ashley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya