Usai Kena Body Shaming, Aurel Hermansyah: Kenapa Sih Masih Ada Aja Orang Jahat!

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah mendapat komentar negatif bernada body shaming dari beberapa netizen di media sosial. Diketahui, Aurel dan sang suami, Atta Halilintar beberapa waktu lalu membuat konten TikTok tengah liburan di luar negeri. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Namun, konten itu mendapat banyak komentar bernada body shaming yang diarahkan ke Aurel. Sebelumnya, Atta sudah angkat bicara membela sang istri. Kini, giliran Aurel yang mencurahkan isi hatinya dalam pernyataan panjang yang diunggah di Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Aurel mengunggah foto-foto yang menampilkan momen liburannya dengan sang suami dan juga anak. Melalui caption yang ditulis, Aurel membeberkan isi hatinya usai mendapat komentar body shaming.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Aurel mengaku tidak habis pikir kenapa ada orang yang tega melemparkan komentar jahat terhadap bentuk tubuh orang lain. Terlebih yang berkomentar miring itu adalah sesama perempuan. Aurel menjelaskan dirinya baru saja melahirkan dan saat ini sedang memberikan ASI.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

“Aurel gendut bgt skrg. Kangen aurel sblm nikah. Aurel kaya ibu2'. Kenapa ya orang2 itu pada jahat dan suka banget body shaming? Yg mirisnya adalah yg ngomong sesama perempuan. Iya emg skrg aku gendut, karna baru aja melahirkan 1 bulan yg lalu, klo aku mau egois dr awal melahirkan aku gausah kasih ASI anak saya lgsg aja diet, tapi gak gtu, untungnya aku gak egois dan mikirin kesehatan anak saya, kasih Asi yg terbaik supaya anakku sehat," tulis Aurel Hermansyah dikutip VIVA, Sabtu, 6 Januari 2024.

"Org selalu membandingkan si A abs lahiran bagus kok kurus blabla, kalian tau ga? Setiap tubuh manusia itu berbeda2 gabisa kalian samakan aku dengan org lain," tambahnya.

Karena menerima komentar negatif terkait bentuk badannya, Aurel mengaku merasa sedih saat sedang liburan di luar negeri tersebut. Sekali lagi, ibu dua anak itu tidak habis pikir masih ada orang yang berkomentar body shaming ke orang lain.

"Jujur aku sedih bgt smpe liburan kmrn asi aku berkurang. Yg dimana dulu ketika aku liburan asi aku melimpah ruah.. karna apa? Mungkin tanpa aku sadarin aku mikirin cacian kalian.. banyak yg blg aku kaya ibu2 skrg, ya mmg aku skrg udh menjadi ibu2 beranak 2, menurutku semua perempuan cantik,keren tapi kenapa sih masih aja ada org yg jahat bgt bisa ngomong kaya gtu," tulis Aurel.

Aurel mengungkap, jika memang tidak suka lebih baik jangan melihat dirinya lagi dan jangan memberi komentar-komentar negatif yang dapat melukai hati.

"Yg lebih parah lg ada yg blg kangen aurel sblm nikah.. apa sih bedanya? Aku tetep aurel kok. Yg beda skrg aku menutup auratku, aku belajar menjadi org yg lebih baik.. klo mmg kalian gasuka please gausah liat aku lagi, gaperlu kalian comment2 buruk lg. Mudah kan?" tulis Aurel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya