Ikut Diamankan Polisi, Saipul Jamil: Setetes Pun Gak Ada Narkoba di Tubuh Saya

Saipul Jamil.
Sumber :
  • Instagram @saipuljamilreal

JAKARTA - Usai tertangkap dan dilakukan pemeriksaan intensif oleh kepolisian, pedangdut Saipul Jamil menegaskn bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berurusan dengan narkoba sejak kecil. 

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Hal tersebut dikatakan Saipul Jamil saat rilis kasus di Mapolsek Tambora Jakarta Barat, Sabtu 6 Januari 2024. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

"Alhamdulilalh atas izin Allah saya dari kecil enggak pernah sentuh narkoba sedikit pun. Setetes pun enggak pernah di tubuh saya." Ujar Saipul Jamil, Sabtu 6 Januari 2024. 

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Pria Diduga Saipul Jamil

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam kasus ini juga, Saipul Jamil mengaku tidak tahu asistennya adalah seorang pemakai narkoba, bahkan melakukan peredaran narkoba.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi menjelaskan bahwa transaksi narkoba asisten artis Saipul Jamil berinisial S, dilakukan saat Saipul sedang melaksanakan salat Zuhur di sebuah masjid di kawasan Angke, Jakarta Barat.

Lalu, berdasarkan pengakuan S, hasil pemeriksaan diketahui S sering melakukan transaksi narkoba. 

Sebelum penangkapan Saipul Jamil pada Jumat 5 Januari 2024, transaksi yang dilakukan S, terjadi tanpa sepengetahuan Saipul yang sedang melakukan ibadah salat Zuhur di sebuah masjid di kawasan Angke.

Saipul Jamil juga memastikan dirinya siap mendukung polisi untuk memberantas narkoba di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya