Dibintangi BCL dan Reza Rahadian, Film Pasutri Gaje Rilis Foto-foto Ekslusif Langsung Trending

BCL dan Reza Rahadian
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali disatukan dalam sebuah film, kali ini di film produksi Falcon Pictures berjudul Pasutri Gaje. Film itu diadaptasi dari webtoon ternama berjudul sama yang sudah dibaca lebih dari 800 juta kali. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Film Pasutri Gaje digarap oleh Fajar Bustomi dan sudah menjalani proses syuting di tahun 2023. Sebagai permulaan, sebelum merilis trailer serta poster, Falcon Pictures terlebih dahulu merilis foto-foto ekslusif dari film Pasutri Gaje yang diunggah ke Instagram resmi @falconpictures_. 

Foto-foto tersebut menampilkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pasangan suami istri yang sedang menjalani kehidupan pernikahan mereka. Foto-foto tersebut tampak kocak, salah satunya menampilkan BCL tengah memegang sapu dengan ekspresi marah.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Selain itu, ada juga pemain lainnya yang dihadirkan di foto-foto tersebut, seperti Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Zsa Zsa Utari, dan yang lainnya. Sekali lagi, foto-foto itu menampilkan adegan lucu yang dimainkan.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Perilisan foto-foto film Pasutri Gaje itu disambut positif warganet yang tampaknya sudah tidak sabar menyaksikan. Hingga artikel ini dibuat, keywoard Pasutri Gaje berhasil masuk jajaran trending di X atau sebelumnya bernama Twitter di Indonesia. 

"Ini ada kesempatan untuk kami bisa bersama lagi, secara genre menarik ya. Enggak kebayang saja ada pasangan pegawai negeri kayak gini dan saya perankan sama Unge (BCL). Semoga ini jadi sesuatu yang menarik," kata Reza Rahadian dikutip dari keterangan tertulis.

Sementara itu, BCL mengungkapkan film ini akan menjadi bagian lain dari hubungan dirinya dengan Reza Rahadian yang kerap dipertemukan dalam film. Ibu satu anak itu merasa sangat senang dan berharap film Pasutri Gaje dapat diterima dengan baik.

"Orang sudah nonton aku sama Reza di film drama sebagai sepasang suami istri, sudah tahu. Main di film komedi, marah-marah dan berantem antara bos sama anak buah, sudah tahu. Tapi di sini kita jadi pasangan suami istri dalam komedi, belum pernah. Jadi it's challenging, exciting, dan aku harap menarik karena belum pernah dilihat," ujar BCL.

Film Pasutri Gaje sendiri akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 7 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya