Ada yang Janggal, Deddy Corbuzier Komentari Penangkapan Saipul Jamil oleh Polisi

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @mastercorbuzier

Jakarta – Deddy Corbuzier baru-baru ini menanggapi sebuah video yang memperlihatkan penyanyi dangdut Saipul Jamil. Dalam video tersebut, Saipul Jamil dan asistennya tampak ditangkap dengan paksa oleh sejumlah pihak berwajib karena diduga mengonsumsi narkoba

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Proses penangkapan tersebut bahkan tampak ricuh oleh oknum petugas polisi yang berada di jalur Trans Jakarta (busway) pada hari Jumat, 5 Januari 2024. Ketika itu, Saipul Jamil dan asistennya berada dalam mobil kemudian dihampiri oleh sekelompok polisi sambil berteriak. 

Bukan hanya itu, polisi tersebut tampak mencaci maki sampai berkata kasar. Saipul Jamil dipaksa untuk keluar dari dalam mobilnya dan dia sempat seret paksa keluar. Bukan hanya itu, ada seseorang yang mengancam akan menembak jika penyanyi dangdut itu kabur. 

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

Setelah itu, ia dipaksa diborgol dan diseret kembali sampai masuk ke dalam mobil untuk dibawa ke kantor polisi. Bahkan, Saipul Jamil sempat berteriak minta tolong, tampak seperti ketakutan seolah akan dirampok dan tidak percaya bahwa mereka adalah polisi. 

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Aksi penangkapan itu menjadi sorotan warga yang sedang berkendara sampai ramai berkerumun. Bukan hanya itu, Deddy Corbuzier juga turut buka suara mengenai aksi polisi yang tampak kasar dalam proses penangkapan mantan suami Dewi Perssik tersebut. 

“Percayalah video full nya ehm.. Ada ngomong THEMBAAK.. kalau ga salah.. Saya pribadi TIDAK suka dgn Saiful JAMIL atas kelakuan nya.. Cuma ini... POLISI atau RAMPOK,” tulis Deddy Corbuzier dilansir dari akun Instagram pribadinya. 

Pria Diduga Saipul Jamil

Photo :
  • Tangkapan layar

Menurut hasil tes urine yang dilakukan oleh kepolisian, Saipul Jamil dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba sedangkan asistennya positif. Karena itu, Deddy Corbuzier menyarankan untuk melakukan tes urine juga kepada pihak berwajib. 

“Yangg di tangkep aja ketakutan gak percaya ini polisi.. Lucu kan.. Saiful di test urine.. Katanya negatif.. Boleh sekalian oknum Polisi yg disana di test juga gak,” lanjut Deddy Corbuzier. 

Mengakhiri unggahan tersebut, Deddy Corbuzier menyindir bahwa aksi polisi yang menangkap Saipul Jamil itu layaknya anggota SWAT. "I just wonder, pengguna narkoba cara nangkepnya gini ya. Keren euih kayak anggota SWAT di Film India, " tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya