Lagu Sial Diklaim Penyanyi Lain, Mahalini: Capek-capek Bikin Dibajak Orang

Mahalini.
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

JAKARTA  – Media sosial saat ini dengah dihebohkan oleh kabar terkait lagu Sial milik Mahalini yang diduga diklaim dan dibajak oleh penyanyi lain. Informasi itu awalnya diunggah langsung oleh Mahalini ke Instagram story pribadinya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Mahalini mengunggah foto tangkapan layar menampilkan laman platform streming lagu yang memperlihatkan lagu Sial namun dinyanyikan oleh orang lain, bukan dirinya.

Selain dinyanyikan, Mahalini juga menyampaikan bahwa penyanyi itu juga mengklaim ikut menulis dan menciptakan serta memproduksi lagu Sial. Mahalini tidak habis pikir dengan hal itu. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Melalui caption dalam unggahannya tersebut, Mahalini mengaku capek-capek menulis lagu tapi kemudian dibajak orang lain secara terang-terangan. "cape cape bikin di bajak org di naikin dsp pula, nice bang rama," tulis Mahalini dikutip VIVA, Minggu, 7 Januari 2024.

Postingan Mahalini

Photo :
  • Instagram
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Selama ini, Mahalini atau yang akrab juga dengan nama Lini mengaku selalu memperbolehkan orang lain meng-cover lagunya asal semuanya berjalan dengan baik dan sesuai serta jelas. Tapi kali ini, Mahalini merasa bingung terlebih penyanyi itu mengklaim ikut menulis lagu Sial.

"dr label aku aja pernah nanya ko ke aku "lini ini ada yg mau cover blabla bole ngga" selalu aku bolehin asall jelas semuanya dan baik semuanya, tp kalo kaya gini aga bingung yhaa senggg," tulis Mahalini. 

"Aku gapernah larang sedikitpun org cover lagu aku, tp kalo kaya gini gimana yaa:( kan jadi chanpekkk," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya