Putus dari Thariq Halilintar, Fuji Masih Jomblo?

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA  – Fuji hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast Podhub yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Dalam konten itu, Fuji bercerita mengenai banyak hal, salah satunya terkait urusan asmara atau cinta.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Fuji sempat menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Namun, hubungan itu berakhir dengan putus. Setelah putus dari Thariq, apakah Fuji saat ini sudah memiliki kekasih baru? Saat ditanya oleh Deddy Corbuzier, Fuji mengaku saat ini dirinya masih jomblo alias belum memiliki kekasih. 

"Kamu ada cowok gak sekarang?" tanya Deddy Corbuzier dikutip VIVA, Minggu, 7 Januari 2024. 

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

"Gak ada (belum punya pacar)," jawab Fuji. 

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kemudian, Deddy bertanya alasan kenapa sampai dengan saat ini, Fuji masih jomblo. Diungkap Fuji, dirinya masih jomblo karena tidak ada pria yang mendekati. 

"Kenapa (belum punya pacar)?" tanya Deddy. 

"Ya gak ada yang deketin," jawab Fuji. 

"Masa gak ada yang dektin?," tanya Deddy lagi. 

"Ya emang gak ada," jawab Fuji. 

"Ya kenapa enggak ada?," tanya Deddy lagi. 

"Takut kali," respons Fuji menjawab.

Sebagai informasi, beda dengan Fuji, Thariq Halilintar saat ini sudah memiliki kekasih baru yakni Aaliyah Massaid. Hubungan asmara antara Thariq dengan Aaliyah akhir-akhir ini kerap mencuri perhatian. Keduanya pun sama-sama sudah mengunggah foto kebersamaan mereka ke Instagram. 

Beberapa waktu yang lalu, Thariq juga mengunggah foto selife ke feed Instagram yang menampilkan kebersamaanya dengan Aaliyah. Foto itu diambil ketika keduanya menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, beberapa waktu yang lalu. Dalam foto itu, Aaliyah dan Thariq duduk berdampingan, keduanya kompak mengenakan baju hitam dan tersenyum ke arah kamera. 

"posting nonton coldplay-nya sekarang biar ga mainstream," tulis Thariq Halilintar sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya