El Rumi dan Azka Corbuzier Nonton Bareng Debat Capres, Netizen: Plis Naik Ring

El Rumi dan Azka Corbuzier
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – El Rumi dan Azka Corbuzier hadir menyaksikan secara langsung acara Debat Ketiga Calon Presiden (Capres) Pemilu Tahun 2024, yang diselenggarakan Minggu malam, 7 Januari 2024 di Istora Senayan Jakarta.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Informasi itu disampaikan langsung oleh Azka dalam Instagram story pribadinya. Azka mengunggah video yang menampilkan suasana di dalam Istora Senayan jelang debat dimulai. Tidak sendiri, Azka tampak menonton Debat Capres itu bersama dengan El Rumi. El tersenyum saat Azka mengarahkan kamera ke padanya. 

"Third debate!!! Watch it at 7!!," tulis Azka Corbuzier sebagai caption yang juga menuliskan akun Instagram El Rumi, dikutip VIVA, Minggu, 7 Januari 2023.

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga
Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Kemudian, El Rumi juga mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaannya dengan Azka di acara Debat Capres tersebut. El mengunggah foto itu ke feed Instagram. El dan Azka mengenakan jaket bertuliskan dukungan ke pasangan Capres Cawapres Nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

El Rumi dan Azka Corbuzier

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, acara Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu Tahun 2024 dimulai pada pukul 19.00 WIB. Sebelum debat dimulai, terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Menyanyikan lagu Indonesia Raya itu dipimpin oleh penyanyi Novia Bachmid, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Salma Salsabil. Keempat penyanyi muda itu mengenakan busana bernuansa budaya Indonesia. Setelah itu, dinyanyikan secara bersama-sama lagu Jingle Pemilu 2024 yang berjudul Memilih untuk Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya