Viral Video Jarwo Kwat Peluk dan Cubit Chatheez Menuai Beragam Reaksi

Jarwo Kwat dan Komeng
Sumber :
  • ist

JAKARTA  – Nama komedian senior, Jarwo Kwat saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh viralnya sebuah video yang menampilkan Jarwo memeluk selebgram Chatheez dalam sebuah konten YouTube. Video itu ramai menuai komentar yang menganggap Jarwo tidak selayaknya melakukan hal itu.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Pada saat dihubungi awak media, Jarwo Kwat angkat bicara memberi penjelasan. Ia mengaku terkejut saat tahu Instagram-nya tiba-tiba diserang warganet. Jarwo juga mengaku sudah menghubungi pihak acara atau konten YouTube tersebut.

"Sebenarnya itu syutingnya udah beberapa bulan yang lalu ya terus kira-kira tiga hari yang lalu baru tayang. Nah saya juga kaget tahu-tahu heboh, pada nyerang instagram sama gitu kan," kata Jarwo Kwat, Minggu, 7 Januari 2024.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Nah terus saya pertanyakan dong ke pihak PH sana itu kan kreativnya, terus mereka juga bingung saya juga kaget kata dia gitu kok begini ya," tambahnya.

Tidak hanya itu, Jarwo Kwat juga sudah menghubungi pihak Chatheez. Ia mengungkap pihak Chatheez juga merasa heran kenapa video tersebut viral dan menuai banyak komentar kontra.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Terus saya konfirmasi juga tuh saya minta tolong konfirmasi dong ke manajernya si Chatheez kalau Chatheez nya gak bisa dihubungi. Terus kemudian si pihak manajernya ngomong itu bahwa ya Chatheez juga bingung kata dia gitu, kok begini jadinya pada heboh gitu," ucapnya. 

Padahal diungkap Jarwo, cerita dalam konten YouTube itu adalah dirinya berperan sebagai ayah dan Chatheez sebagai anak. Keduanya diceritakan sudah lama tidak bertemu dan melepas kangen.

"Skenarionya begitu, udah lama enggak ketemu. Nah ya udah, bapak kangen, gitu kan? Ya meluk anaknya, si Chatheez juga biasa-biasa aja," ucap Jarwo Kwat.

"Jadi tolong buat netizen pahami konteks cerita yang sebenernya, gak ada maksud apa-apa demi Allah dan kalau bisa lebih fair lagi mendingan minta klarifikasi juga sama Chatheez dong ya. Biar gak sepihak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya