Natasha Rizky Liburan Bareng Desta dan Anak ke Jepang, Warganet Doakan Rujuk

Desta dan Nathasa Rizky liburan bersama
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  – Natasha Rizky dan Desta selama ini diketahui tetap menjalin hubungan baik meski keduanya telah resmi cerai. Salah satu bukti hubungan keduanya baik-baik saja adalah meraka saat ini bersama dengan ketiga buah hati tengah menikmati liburan di Jepang.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Momen bahagia liburan itu diunggah oleh Natasha dan juga Desta ke Instagram masing-masing. Natasha mengunggah deretan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan anak-anak di salah satu tempat di Jepang. Dalam foto itu, ketiga buah hati Desta dan Natasha terlihat lucu mengenakan penutup kepala bertema Mario Bros.

Dari banyaknya foto yang diunggah Natasha, ada satu yang mencuri perhatian yakni foto di slide kelima. Di slide itu, Natasha mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan ketiga anaknya dan juga terlihat ada sang mantan suami, Desta. Mereka berlima kompak berpose senyum ke arah kamera.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Unggahan itu sontak saja mendapat banyak respons dari warganet yang ikut merasa senang dengan kebersamaan Natasha dan Desta serta anak-anaknya. Hingga artikel ini dibuat unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. 

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Tidak sedikit dari warganet yang mendoakan agar Natasha dan Desta kembali rujuk dan kembali membina rumah tangga. 

"Bismillah Semoga kalian bersatu lagi atas izin ALLAH Aamiin yaa rabb."

"Slide 5 rujuk dong samawa till jannah."

"Slide ke 5 adalah kebahagiaan para netizen."

"omgggggg harus rujuk sihhh."

"Ya Allah, tolong persatukan kembali mereka.. Aamiin.. Semoga doa kita tembus ke langit.. Aamiin.. Aamiin.. Ya rabbal alaamiin."

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun. 

Meski sudah cerai, namun Desta dan Natasha masih tetap berhubungan baik. Maka dari itu, tak sedikit masyarakat khususnya warganet yang memberi doa terbaik agar Desta dan Natasha kembali rujuk. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya