Tutup Komentar Medsos Usai Viral Video Peluk Chatheez, Jarwo Kwat: Pusing Saya

Jarwo Kwat
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Komedian Jarwo Kwat angkat bicara memberi klarifikasi atau penjelasan terkait potongan video viral yang menampilkan dirinya memeluk selebgram Chatheez dalam sebuah program acara atau konten YouTube komedi. 

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Aksi Jarwo memeluk Chatheez menuai komentar kontra karena dianggap berlebihan. Banyak warganet yang tidak setuju dan menilai jika Jarwo Kwat tidak pantas melakukan hal itu.

Pada saat dihubungi awak media, Jarwo angkat bicara memberi penjelasan. Ia mengungkap bahwa dalam konten YouTube itu, dirinya berakting sebagai seorang ayah yang memiliki anak yakni Chatheez. Ceritanya, Jarwo dan Chatheez yang menjadi ayah dan anak sudah lama tidak bertemu dan melepas rindu. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Jarwo tidak memiliki maksud lain, ia hanya sedang mendalami peran. Jarwo juga mengaku sudah menghubungi pihak Chatheez dan pihak konten YouTube itu, mereka juga kaget kenapa video itu bisa viral.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Gak ada maksud lain. Ya komedi. Namanya komedi ya gitu lah. Si Chatheez juga kaget, kenapa bisa heboh kata Chatheez gitu. Nah itu ceritanya saya emang begitu," kata Jarwo Kwat, Minggu, 7 Januari 2024.

"(Chatheez) Gak masalah, Chatheez juga, kata Chatheez juga bingung, 'kenapa pada heboh?' katanya gitu," tambahnya.

Lebih lanjut, Jarwo mengungkap adegan itu dilakukan hanya becanda dalam konteks komedi dan tidak ada ketersinggungan. Setelah selesai, semuanya kembali saling menghargai dan menghormati.

"Bercanda. Ya Allah makannya literasi komedi penonton harus ditingkatkan, pokonya dalam konteks dalam panggung komedi tok, konteks komedi. Gak ada (ketersinggungan) saya pun gak tersinggung, lagi di panggung, setelah itu ya saling menghargai, menghormati," ucap Jarwo.

Saat ini, Jarwo juga sudah menutup dan membatasi kolom komentar di Instagram pribadinya. Ia mengaku kaget karena tiba-tiba saja Instagramnya diserang. Saat ini, Jarwo menutup kolom komentar, ia merasa pusing.

"Pusing saya, kalau saya jawab, waduh, kemana-mana, gak kelar akhirnya urusan, saran teman-teman tutup aja," kata Jarwo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya