Level Sultan, Segini Uang Jajan Harian Fantastis Anak-anak Andre Taulany

Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram @andrestaulany

JAKARTA – Sosok Andre Taulany belakangan jadi sorotan pengguna media sosial setelah tampil di podcast YouTube milik Kiky Saputri. Salah satu yang menarik perhatian pengguna media sosial terkait dengan biaya sekolah hingga uang jajan ketiga anak-anaknya.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Mantan vokalis band Stinky ini mengungkap biaya sekolah ketiga anaknya cukup besar. Terlebih ketiga anak-anaknya bersekolah di sekolah mahal.

"Anak sekolah jadi pengeluaran terbesar. Kebetulan biaya sekolah anak gue tiga-tiganya emang mahal," kata dia.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Diungkap Andre Taulany, untuk biaya sekolah satu anaknya dalam satu tahun itu bisa setara dengan satu buah mobil Alphard. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Andre Taulany dan anaknya

Photo :
  • instagram
Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Satu aja tuh ya itungannya gue bisa beli Alphard baru tiap tahun dan itu cuma buat bayar sekolah. Pokoknya itungannya udah segitu deh. Bayangin tuh Alphard baru berapa harganya dan itu buat biaya sekolah doang," kata dia.

Mendengar hal itu, Kiky Saputri juga terlihat penasaran dengan uang saku atau uang jajan yang diberikan Andre Taulany kepada ketiga anaknya.

"Kepo dong komandan, uang jajannya Dio, Kenzi, Lova berapa sih? Dikasih bulanan apa harian sih?," tanya Kiky Saputri.

"Mingguan," kata Andre Taulany.

Dijelaskan oleh bapak tiga orang anak ini, dirinya memberikan uang mingguan mengingat sistem di sekolah anaknya. Sistem di sekolah anaknya sendiri menggunakan tap elektronik money ketika ingin membeli jajan di sekolah mereka.

"Karena di sana mereka sistemnya pakai tap, jadi dimasukin deposit, tap gitu. Kalau beli makanan ada pin card gitu, tap bukan pakai cash. Nanti kita bayar ke sekolah top up gitu istilahnya ada kodenya, nanti mereka tinggal pakai," jelas Andre Taulany.

Mendengar itu, Kiky kembali kepo berapa banyak uang yang perlu dikeluarkannya.

"Berapa itu buat di sekolah doang," tanya Kiky.

"Satu anak itu sehari Rp200 ribu," jawab Andre Taulany.

"Rp200 ribu? Jatah saya masak itu tiap hari, cuman buat jajan anak," kata Kiky.

"Soalnya makanannya mahal-mahal. Dia dua kali istirahat, satu kali istirahat beli burger Rp100 ribu," jelas Andre Taulany.

"Suruh beli itu aja mi gelas sama pilus aja, jajanan kita. Murah tiga ribu, masukin gelas abis itu pilus, enak banget," sahut Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya