Terungkap, Isi Chat Diduga Perselingkuhan Aktor Kang Kyung Joon dengan Wanita Bersuami

Kang Kyung Joon
Sumber :
  • Instagram

Korea Selatan – Pada Desember 2023 lalu, aktor Kang Kyung Joon telah diseret ke pengadilan atas dugaan perselingkuhan dengan seorang wanita yang sudah menikah. Menurut laporan pengadilan, aktor tersebut dituntut pada 26 Desember dengan tuntutan sebesar $38.100 USD atau sekitar Rp592 juta dalam gugatan yang menyatakan bahwa ia berselingkuh dengan istri penggugat.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Kemudian, pada baru-baru ini, beredar isi pesan atau chat yang diduga perselingkuhan antara aktor Kang Kyung Joon dan selingkuhannya yang merupakan istri orang. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kang Kyung Joon

Photo :
  • Instagram
Suami Akting Mesra dengan Perempuan Lain, Siti Badriah Cemburu?

Pesan teks antara Kang Kyung Joon dan seorang wanita menikah yang diduga memiliki hubungan selingkuh dengan aktor tersebut telah terungkap. Pada tanggal 8 Januari, Sports Chosun merilis pesan yang diduga dikirimkan oleh sang aktor kepada wanita tersebut. 

Dalam laporan mereka, media berita tersebut juga mengungkap bahwa pasangan ini menggunakan aplikasi anonim Telegram. Dalam pesannya, aktor Kang Kyung Joon menulis kepada diduga selingkuhannya menyatakan bahwa dia mencintainya dan ingin memeluknya.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

W: Aku merindukanmu.

KKJ: Aku ingin memelukmu.

KKJ: Aku mencintaimu.

W: Pasti enak... Tapi aku tidak bisa bersamamu.

KKJ: Aku mencintaimu.

Pesan-pesan tersebut menunjukkan Kang Kyung Joon dengan citra yang berbeda dari gambarannya sebagai suami dan ayah yang setia terhadap istrinya, Jang Shin Young, dan kedua anak mereka.

W: Apa yang sedang kamu lakukan?

KKJ: Aku sedang memikirkanmu.

W: Kenapa kamu tidak datang?

W: Aku di sini.

KKJ: Tinggalkanlah kursi di sebelahmu untukku. Aku masih punya pekerjaan.

W: Seseorang sudah duduk di sebelahku ㅜㅜ.

KKJ: Oke, haha.

W: Sudah lebih dari satu jam...

KKJ: Maaf ㅜㅜ.

W: Tidak apa-apa!

W: Pulanglah dengan aman.

Sebelumnya, sang aktor digugat oleh suami dari wanita yang diduga menjadi selingkuhannya tersebut. Gugatan tersebut mengklaim bahwa aktor dan istri penggugat bekerja di gedung yang sama sebagai rekan kerja dan menyatakan bahwa Kyung Joon berselingkuh dengan istrinya meskipun mengetahui bahwa wanita tersebut sudah menikah.

“Kang Kyung Joon berselingkuh dengan istri saya meskipun mengetahui bahwa wanita tersebut sudah menikah. Saya akan menyediakan bukti yang membuktikan hal ini,” kata penggugat yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 8 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya