Tasya Farasya Dandan Ala Rosalinda, Artis-artis Ramai Komentar

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram Tasya Farasya

VIVA – Buat kamu generasi 90-an pasti tidak asing dengan Rosalinda. Tokoh telenovela yang diperankan oleh Thalia itu sangat booming pada masanya. Rasanya, orang-orang tak pernah mau tertinggal kisah asmara antara si gadis miskin Rosalinda dengan pria tampan nan kaya, Fernando Jose Altamirano del Castillo. 

Ini Kronologi Rumor Ayu Ting Ting Gelar Acara Lamaran

Dalam telenovela tersebut, Rosalinda digambarkan sebagai wanita yang cantik dengan rambut panjang ikal terurai. Ciri khas penampilannya adalah dress putih dengan tambahan mawar putih yang selalu diselipkan di telinga.

Nah, jika Rosalinda yang asli hanya ada di Meksiko, Indonesia juga punya lho Rosalinda lokal yang enggak kalah cantik. Ya, adalah selebgram Tasya Farasya yang berdandan ala Rosalinda.

25 Tahun Berlalu, Tampang Thalita Pemeran Rosalinda Bikin Generasi 90an Lupa Usia

Melalui akun Instagram pribadi, influencer itu memamerkan dirinya yang berdandan persis seperti Rosalinda. Tak hanya pakaian dan makeup, senyum Tasya bahkan dibuat sangat mirip dengan Thalia.

Tidak hanya itu, Tasya Farasya juga menyematkan caption yang sangat identik dengan telenovela tersebut. Yaitu, kata terakhir yang diucapkan si penyanyi dalam soundtrack Rosalinda.

Soal Umroh Bareng Ko Apex, Begini Pembelaan Dinar Candy

"Ay amor," tulis @tasyafarasya di Instagram, mengiringi unggahan fotonya, dikutip VIVA, Sabtu 15 Januari 2022.

Sontak saja, unggahan Tasya langsung mendapat banyak respons warganet karena mengingatkan mereka pada telenovela legendaris itu. Bahkan, tak sedikit public figure Tanah Air yang ikut memberikan komentar.

Kebanyakan dari mereka menyebut bahwa Tasya Farasya sangat mirip dengan Rosalinda alias Thalia. Tidak hanya penampilan, kecantikan wanita keturunan Arab itu juga mendulang banyak pujian.

"Ini love banget sih.. jadi pengen nyanyi Rosalinda sebait," kata Fitri Tropica.

"Rosalindaaa ayamorrrrtttt," timpal Lucky Hakim.

"Kenapa bisa mirip?!?!" ungkap Tasya Kamila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya